21ST Anniversary Bikers Brotherhood for Bandung Conducive

27 Jul

Bikers brother berulang tahun ke-21 yang diadakan pada tanggal 27-28 Juni 2009 dan bertempat di bumi perkemahan Kiara Payung Jatinangor. Acara yang sangat meriah dan turut dihadiri oleh seluruh chapater BBMC dari seluruh Indonesia bahkan BBMC kedatangan beberapa tamu dari mancanegara diantaranya Australia, Malaysia dan beberapa negara tetangga lainnya.

BrotherHood anniversary

BrotherHood anniversary

Sebelum acara ultah yang diadakan sangat meriah tersebut, BBMC mengadakan acara Pra Anniversary yang dia adakan di dua tempat yang berbeda, dan diberi nama HEAT 1 dan HEAT 2.
Heat 1 diadakan di pusat kota Bandung Lapangan Gasibu, acara ini berisi diskusi dan rolling kota Bandung melalui rute jalan laying Pasopati-Cihampelas-BIP-Dago. Acara tersebut turut dimeriahkan oleh klub-klub mtor yang ada di kota Kembang diantaranya, Brother Matic, Harley Owner Group tentunya di hadiri oleh perwakilan Awiguna Apache Blogger Association (A2BA). Acara sangat meriha dan dilanjutkan diskusi mengenai program Bnadung Conducive yang merupakan program bareng BBMC dengan menggandeng klub-klub motor kota kembang Bandung. Heat 1 berlangsung pada tanggal 06 Juni 2009.

Sementara Heat 2 berlangsung pada tanggal 13 Juni 2009 bertempat di Babakan Siliwangi, Bandung acara ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh EL PRESIDENTE BBMC Kang Budi Dalton. Selain itu juga dalam pidatonya kang Budi Dalton menegaskan dimana BBMC mengajak seluruh elemen masyarakat kota Bandung untuk mensupport program Bandung Conducive. Selain itu BBMC mengajak klub-klub motor lainnya untuk mensukseskan acara tersebut. Acara tersebut dimeriiahkan oleh kang Ruli P-Project yang kebetulan menjadi anggota BBMC.

Acara puncak BBMC diadakan di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinagor, acara ini sangat meriah dan ramai sekali oleh seluruh anggota BBMC dan para tamu undangan. Acara ini juga turut dihadiri oleh wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang menabuh gendang sebagai tanda simbolis acara puncak 21st Anniversary Biker Brotherhood dimulai. Acara sangat meriah dengan beberapa suguhan hiburan diantaranya perkusi yang mengiringi gotong motor yang merupakan modifikasi dari kesenian gotong singa dari Subang. Selain itu juga acara dimeriahkan oleh band-band kota kemabng Bnadung sementara untuk MC masih kang Ruli selaku pemandu acara.

Ikhsan Sya'ban dan Kang Budi

Ikhsan Sya'ban dan Kang Budi

Acara ini berakhir pada hari minggu pukul 22.00. tetapi acara ini belum berakhir sebab BBMC masih memiliki program-program acara yang masih berlanjut dan berkesinambungan yang dilaksanakan untuk merubah image yang dulu BBMC merupakan klub yang ditakuti menjadi klub motor yang friendly dan berwibawa dengan bukti program-program pengabdian kepada masyarakat Bnadung pada khususnya dan Indonesia pada umumnya beberapa di antara program-program tersebut adalah Brotherhood for Nature, Brotherhood for Education, Brotherhood for Society dan masih banyak lagi program lainnya yang akan di launching oleh BBMC namun BBMC melalui Kang Budi Dalton selaku El Presidente BBMC mengajak seluruh klub motor yang ada dikota kembang Bandung untuk menjalankan program-program yang dimiliki oleh klub motor lain untuk dijalankan bersama demi terwujudnya Bnadung Conducive.

Report by : Ichsandiamond

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: