motor Polisi, TVS Apache, kenapa tidak?

14 Apr

Terinspirasi dari salah satu gambar yang ada di salah satu negara pengembang, ada motor polisi TVS Apache. Wah kenapa tidak di Indonesia juga?

Disamping memang karakternya yang bisa kebut, jadi pas kalau dipakai polisi. Saya dengar dari mba Mieke, memang sudah ada polisi yang pakai ini. Tapi saya tidak tanya lebih lanjut, apakah sebagai institusi ataukah pribadi saja.

Hal positif lainnya, jika kerjasama penjualan/pemasaran ke institusi Kepolisian terjadi adalah akan lebih mensosialisasikan dan memasyaratkan motor ini, disamping tentunya Merk-nya, TVS.

motor Polisi: TVS Apache

Yang saya lihat saat ini, memang masih didomisasi produk Yamaha utk keperluan harian tugas polisi.

So, why not? Sambil menyelam, minum air. Sambil meningkatkan penjualan, juga lebih kena ke pengenalan produk/produsen itu sendiri.

Just ungkap ide. Mungkin ATPM sendiri sudah pernah melakukan hal ini.

12 Responses to “motor Polisi, TVS Apache, kenapa tidak?”

  1. AD1N April 14, 2010 at 11:53 am #

    Klo pak Polisi pake juga.. tambah temen di jalan…. toet…toet… tos brow….

  2. obiezone April 14, 2010 at 12:13 pm #

    udah ada kok mas….tp lupa te4patnya di kabupaten mana. jatim

  3. DaniDova April 14, 2010 at 8:38 pm #

    tapi kalau motor polisi ikutan Apache, ku gak bakal berani nglanggar lagi ni, bisa dikejar euy…

    • zaqlutv April 15, 2010 at 7:33 am #

      mmmm.. denger-denger sih kalo ngalanggar lampu merah tapi uda lewat dari 100 meter dari lampu merah yang dilanggar sihh katanya polisi ga wajib ngejar.
      jadi kalo sadar abis ngelanggar lampu merah langsung ngacir sengacir-ngacirnya, hehehee..

  4. Nur Ali Muchtar April 15, 2010 at 6:07 am #

    ini harganya berapa yach kalo boleh tau? pasti mahal selai yach

  5. bau asem April 16, 2010 at 8:14 pm #

    hem, menurut saya masih bagus pake scorpio …
    kalo pake ini kan gabisa ngejar scorpio nanti.. hehehe
    no offense buat rider apache ya…

  6. aWi April 16, 2010 at 9:03 pm #

    Wah, kalo (tetep) pake scorpio, pasti juga gak bisa ngejar NinjaR250 …. hmmm…. (kok jadi balapan, ya). Jadi bahasannya ngalor ngidul….debat kusir.

    Padahal inti ceritanya adalah bagaimana salah satu cara memperluas jaringan TVS baik itu melalui produknya maupun brand Image-nya dengan cara memasukkan ke institusi-institusi pemerintah. (just my opinion)…🙂

    • Martin April 21, 2010 at 8:50 am #

      klo bgitu pak polisi pake ninja 150 aj..biar ninja 250 juga kekejar..hahahaha
      anw, klo sering liat ninja 250 lucu juga y..kebut2an, selap-selip..eh d lampu merah ktmu lagi..huehuehuehue

      • zaqlutv April 21, 2010 at 9:15 am #

        mo kebut2an? bawa ke sentul, ga ada yang tilang deh… dijamin..

  7. zaqlutv April 19, 2010 at 8:34 am #

    tapi ada kok polisi yang bawa bebex suprax ato jupiter (motor sitaan kali yee) ^_^

    • DaniDova April 20, 2010 at 5:58 pm #

      bahkan ada juga yg cuman pake matik kayak Nouvo / Mio

  8. Go kill May 1, 2010 at 9:31 pm #

    Kasian polisinya klo kemana mana harus bawa ninja,kan berat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: