Bersabarlah, Yamaha Byson masih 2 bulan lagi

9 Apr

Anda yang menunggu-nunggu diluncurkannya motor sport Yamaha Byson, sepertinya masih harus menunggu. Soalnya, Yamaha masih terus saja mengulur-ulur waktu peluncuran sport bermesin 150 cc ini.

Yamaha Byson

Kenapa ya? Saat ditanyakan hal tersebut, Presiden Direktur PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Dyonisius Beti mengungkapkan, keterlambatan hadirnya Byson lebih pada soal penyesuaian kualitas.

Awalnya, Chairman dan Presiden Komisaris YMKI Yoshiteru Takahashi menyebutkan Byson akan dilepas pada bulan Mei ini.

“Kita masih pertimbangkan masalah kualitas Byson untuk dipasarkan di Indonesia, karena kan dengan yang di India pasti berbeda,” ujarnya ketika ditemui di MU Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Spesifikasi dan kualitas Byson di India, lanjut Dion, sudah pernah dites oleh pihak YMKI, dan ternyata hasil evaluasinya belum memenuhi standar kualitas untuk dipasarkan di Indonesia.

Sehingga, sampai saat ini, YMKI masih terus melakukan riset dan pengujian agar nantinya saat sport yang spesifikasinya berada dibawah Yamaha V-ixion ini layak untuk dipasarkan di Indonesia.

“Kita sih berharap secepatnya, ya mudah-mudahan Juli bisa diluncurkan,” ujarnya.

Kutipan dari berbagai sumber di Internet.

17 Responses to “Bersabarlah, Yamaha Byson masih 2 bulan lagi”

  1. mbukian April 9, 2010 at 5:23 pm #

    keburu pindah ke lain hati nie…..

  2. biker46 April 9, 2010 at 6:23 pm #

    keburu ada sport terbaru bro,di luar aja dah jd barang jadul ehhh di sini blm nete$$$$$$$

  3. Mr_lOng'S April 9, 2010 at 6:59 pm #

    Alasan aza,
    plng tar nongol di PRJ

  4. bachex April 9, 2010 at 8:26 pm #

    berita dari kapan tau nih…
    paling juga diundur lagi..

  5. anddeep April 10, 2010 at 8:20 am #

    Keburu diambil pulsar 135 kalo kelamaan

  6. blognyamitra April 10, 2010 at 2:34 pm #

    Belum lolos SNI, jadi kudu bersabarūüėÄ

  7. au_ah April 10, 2010 at 4:06 pm #

    moga aja para fansnya gak pindah kelain hati gara2 kelamaan brojol.

  8. maticgaya April 10, 2010 at 8:11 pm #

    Basi! Paling ntar diulur lagi waktunya. “Karena kompetitor kami belum juga ngeluar gacoan sportnya, terpaksa kami launching pas acara Jakarta Motorcycle Show 2010, November nanti.” Huh! Moment terbaiknya Byson pun dah lewat. Dan fokus orang di Semester 2 adalah Sport dan Matic kompetitor yang katanya “heboh”!

  9. SkyrideR April 10, 2010 at 10:31 pm #

    Mönggo aja ah. Udah mutung..

  10. aWi April 11, 2010 at 5:20 am #

    Udah basi, ya brother….

  11. Aurora April 11, 2010 at 7:34 am #

    Ah yamaha busuk. ditungguin motor ini kagak nongol2. ya udah ambil lainnya
    Males kalo harus nunggu lama&lama. yamaha bisanya cuman mempermainkan konsumen.

  12. Jhony April 13, 2010 at 3:01 pm #

    Mas AU … rora baiknya ambil yang lainnya azah he..he… TVS Apache barangkali he…he…he…

  13. toto April 19, 2010 at 8:53 am #

    ah…udahlah..uda nunggu 2 bulan aku..katanya april… ternyata..
    beli tiger revo aj.. g sabar nuggu byson..

  14. master limbath May 21, 2010 at 12:17 am #

    Kelamaan, udah cape nunggunya.
    Mending Ambil Kawasaki Ninja 150R aja ah.
    Yamaha ga becus memperhatikan konsumen, di ulur2 ga tau org indo apa?
    kerja butuh motor cuy, kalo nunggu bison lagi bisa ga kerja2 cuy

  15. vixioner May 23, 2010 at 9:33 am #

    ane sih cuman bisa ngusap dada..

  16. m_v June 16, 2010 at 1:08 am #

    GGA massukk blass…!

  17. ittop September 4, 2010 at 8:23 pm #

    lama amat dtunggu2 g kluar2,, new megapro gag da britax langsung kluar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: