Akhirnya dicegat juga

7 Apr

Pagi tadi, seperti biasa harian saya pergi ke kantor. Dengan jalur yang biasa juga. Namun ada yang tidak biasa pagi itu, ada Razia Polisi. Ya Razia mulai marak lagi. Mungkin dengan diberlakukannya peraturan mengenai helm ber-SNI tadi barangkali. Tapi yang saya dengar dari rekan-rekan kantor, akhir akhir ini memang banyak sekali pencurian motor di sekitar perkantoran dan sekolah.

Tapi yang berbeda kali ini. Saya diberhentikan oleh salah satu polisi. Ya, akhirnya saya dicegat juga… hehehe. Selama ini selalu lolos dari pantauan pak Polisi. Saya pikir, ngapain juga cegat saya. Keadaan motor standar (gak ada yang dicopot sana sini). Plat nomer aseli. Lampu memang saya nyalakan.  Jalan pelan-pelan sambil mendekati polisi (narsis hehehe).

Ya sudah… sekali-sekali gak apa-apa. Sekalian berkenalan dengan pak Polisi. Pagi, pak…

Selamat bertugas juga buat Pak Polisi. Nice to meet you.

3 Responses to “Akhirnya dicegat juga”

  1. penerjemah a.k.a arif rakhman April 8, 2010 at 8:18 am #

    loh, emang kenapa dicegat? koq gak diterusin apa yang terjadi setelah dicegat itu? apa ada yang salah atau gimana ya?

  2. blognyamitra April 8, 2010 at 9:24 am #

    Permisi pak/mas/bu/mbak, saya mau ngecek apakah helmnya sudah ada logo SNI-nya yg diemboss ?🙂

  3. Maskur on Buah Kepel April 9, 2010 at 1:15 pm #

    Kagak di footo bro, terus pemicaraannya direkam
    dijadiin artikel menarik
    Yaah namanya juga blogger, apa2 bisa jadi artikel:mrgreen:

Leave a Reply

