Yamaha Mio 125 sudah di Indonesia?

24 Feb

JAKARTA, KOMPAS.com – Tampaknya ucapan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) soal mereka masih punya enam senjata produk baru hingga akhir tahun, bukan cuma bualan. Buktinya, salah satu produk terbaru Mio 125 sudah terlihat seliweran di jalanan Ibukota Jakarta.

Sumber foto: otomotif.kompas.com - Mio 125

Ditemukannya model baru Yamaha ini, sinkron dengan ucapan Presiden Direktur YMKI Dyonisius Beti di Jakarta, Senin (22/2/2010) lalu. “Untuk setiap model baru, kita akan uji coba dulu durability (daya tahan) hingga 50.000 kilometer sebelum masuk tahapan produksi massal,”
ujar Dyon.

Ternyata, Mio 125 kini sudah memasuki tahap uji coba dari pabrikan. Maka, bisa dipastikan skutik ini tak lama lagi akan segera diluncurkan ke pasar motor nasional. Ia akan bersaing dengan rival utama Honda PCX serta Suzuki Skywave dan Skydrive.

sumber: otomotif.kompas.com - Yamaha Mio 125

Di Thailand, merek berlambang garputala ini terlebih dahulu meluncurkan skutik andalannya beberapa pekan lalu. Duo pembalap MotoGP dari tim Fiat Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bahkan ikut merayakan peluncurannya ke pasar Negeri Gajah Putih tersebut.

Dikutip dari Kompas Online!

14 Responses to “Yamaha Mio 125 sudah di Indonesia?”

  1. nurhadi February 24, 2010 at 4:30 pm #

    betul bro, kemarin sore sudah liat penampakannya dari jl. Kol. Sugiono menuju Casabalanca Kuningan, ridernya agak-agak gokil bawanya, ane tempel terus doi makin ngebut.
    Warna merah hitam tanpa sticker dan plat nomor warna dasar putih dan warna angka merah.

    best regard.

  2. kentadis February 24, 2010 at 4:31 pm #

    Pertamaxx
    Wah, brarti masih nunggu ne motor jalan puluhan ribu km dl donk:mrgreen:
    Btw, dah pake side stand switch belom?
    Irit ga ya?:mrgreen:

  3. SkyrideR February 25, 2010 at 5:09 am #

    Pertamax ngeliat.. kpn ni kluar.?

  4. lekdjie,dab.. February 25, 2010 at 5:42 am #

    ra minat.strategi yg bagus,pake spyshot2an..

  5. maticgaya February 25, 2010 at 8:48 am #

    Rivalnya Mio 125 itu Skywave n Skydrive mungkin betul. Tapi kalo dengan PCX 125 jelas lain kelas. Lebih tepat disebut rivalnya Vario Series (Vario/Vario Techno). Saya yakin harga Mio 125 (apakah namanya Mio X-ion?) akan diseting di tengah-tengan harga Vario dan Vario Techno. Jadi bisa narik atas-bawah. Mungkin 14,5 jutaan.

  6. SkyrideR February 25, 2010 at 2:49 pm #

    Podium lg ah..

  7. nick69 February 25, 2010 at 10:29 pm #

    Semakin seru neh perang matic

  8. arief yvc-c February 25, 2010 at 10:53 pm #

    tapi mlzny ya itu knpa koq selalu thailand duluan………

    kn ngga surprise lagi namany (lha wez ngerti piye rupane)……..

    tapi kira” d lepaz brp neh mio 125?

  9. vanderjar February 26, 2010 at 1:35 pm #

    6 motor baru lagi setelah parade facelift jupiter z, vixion, vega zr ya ?

    yang udah pasti Mio 125, Byson, sama Lexam. Berarti kurang 3 lagi moga2 R15, Fazer 250, dan r125 !!!

  10. maticgaya February 27, 2010 at 5:34 am #

    Kalao saehari dipake jalan 100-km-an. Berarti perlu kurang lebih 2 bulan testnya. Motor ini pernah kena spyshoot wara-wiri di jalan Desember 2009. Berarti sudah lebih dari 2 bulan. Nah, siap-siap aja nongol besok bareng Rossi-JLo.

  11. orang dalem March 2, 2010 at 9:02 am #

    mio 125 ,minus safety.menurut info yg dapat test enduronya hanya tambah radiator plus…..boros..tdk ada ( side stand swich,parking lock,dll) rencana mass prod bulan mei 2010.

    kalo kenceng seh relatif….

  12. By JmC Sukabumu,, August 19, 2010 at 10:06 am #

    Gw nacq sukabumi btw gue mw txa da racingand mi0 yg bgust ga gw mwu racing mtor gua, by jajaran matic c0munityy

  13. Javar January 9, 2011 at 12:43 pm #

    Yamaha xeon

  14. ikhsan January 19, 2011 at 2:09 pm #

    alow w w w w w w kang awi gaduh deui gening

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: