Yamaha Byson Diluncurkan Akhir Januari 2010?

21 Dec

JAKARTA, KOMPAS.com – Di saat berlangsungnya Jupiter-Z Amazing Tours 2010 etape Jakarta-Medan (Sumatera), KOMPAS.com mendapatkan informasi bahwa PT Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI) sedang merencanakan event serupa untuk produk terbarunya, sport touring, Byson.

Yamaha Byson

Informasi ini justru datang dari lembaga yang diajak YMKI untuk melakukan turing. Sementara pihak YMKI sendiri belum bisa memberikan informasi. Menurut sumber yang dipercaya tersebut, YMKI merencanakan event tur untuk Byson pada  akhir Januari atau awal Februai 2010.

“Pihak Yamaha masih mencari kemungkinan pelaksanaan di daerah lain. Namun yang ditanyakan kemungkinan tur sampai ke Aceh,” jelas sumber tersebut kepada KOMPAS.com.  Dan ini berarti Yamaha akan meluncurkan Byson di akhir Januari 2010 atau awal Februari. Lebih cepat dari rencana semula, April 2010.

Tujuannya jelas, agar Yamaha bisa mengungguli Honda dari semua segmen dan berada pada posisi teratas penjualan sepeda motor di Indonesia. Karena itulah pula, pada 2010, menurut Yamaha akan meluncurkan 7 produk baru.

Sementara itu berkenaan dengan rencana tur tersebut, beberapa klub Yamaha Aceh yang ditemui KOMPAS.com saat Jupiter-Z Amazing Torus 2010 di Pekanbaru,  mengharapkan Yamaha bisa melakukannya  sampai ke Aceh.

“Bila perlu mulai dari titik “0” km  di Sabang,” demikian harap beberapa anggota Yahama V-ixion Aceh tersebut yang sedang menuju Jakarta.

“Sekarang Aceh sudah aman dan jalanan makin lebar dan mulus. Kalau Yamaha mau, kita akan bantu,” tambahnya. Sementara itu, pangsa pasar Yamaha di provinsi Aceh, menurut Yong Ting Lee, Manajer Promosi dan Motorsport PT Alfa Scorfii, saat ini 53,4 persen. Jadi, wajar pengemar Yamaha di Aceh berharap sekali agar YMKI bisa lebih dekat lagi dengan mereka!

Dikutip dari Kompas Otomotif!

21 Responses to “Yamaha Byson Diluncurkan Akhir Januari 2010?”

  1. Plat_R December 21, 2009 at 12:35 pm #

    whuaaaaa beneran ney, cari DP dulu ah…

  2. adul December 22, 2009 at 12:49 pm #

    Cepetan dikeluarin supaya yang lain semakin jelas ketinggalan
    http://gmgmp.wordpress.com/2009/12/21/v-ixion-facelift-diluncurkan-setelah-byson/

  3. Roody December 22, 2009 at 9:09 pm #

    1st

    Ada bocoran soal harga ga?

  4. SkyrideR December 23, 2009 at 6:16 am #

    pertamax aja.. moga2 aja gw dpt rejeki. hingga dpt beli

  5. mario_surya_sakti December 30, 2009 at 2:27 pm #

    sabar menunggu

  6. loepis December 30, 2009 at 4:00 pm #

    Mau dikeluarin V-ixion Face-Off dulu, mas. Baru kemudian Byson ! Atau gak sekalian aja bareng dua-duanya ya!

  7. nick69 January 3, 2010 at 4:42 pm #

    WEH BYSON MEMANG MANTAP BRO..
    DESAIN NYA GAK ADA MATINYA
    GAK RUGI BELI BYSON!

    sorry capslock nyala
    Cm pengen memantapkan!

  8. mario_pupuk_bawang January 4, 2010 at 12:08 pm #

    cowry OOT..
    Rossi and Lorenzo bakalan datang lagi dibulan Februari…
    info http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=263

  9. maskman January 4, 2010 at 4:30 pm #

    asyik byson mau keluar 1bln kedpn
    siap2 budget ahh buat beli byson

    pertama keluar langsung indent xixi..xixi…

  10. DODOL January 4, 2010 at 5:41 pm #

    Ahhhh sebagus bagusnya motor… tetep aja kalo kehujanan sih mepet ke SPBU atau warung nasi sambil nungguin hujan turun… ntar dulu ah beli bison kadung cinta sama Apache nya

  11. xxl123 January 9, 2010 at 4:12 am #

    @nick

    bety nya di tuker aja ama byson😀

  12. RAHMAT HIDAYAT. January 15, 2010 at 2:50 pm #

    bila perlu secepatnya terealisasi louncing binsonnya dong, gue kan pengen ganti motor bison biar enak buat jalan or touring ama bini gue hee…heee. SECEPATNYA YA……A BISON….N

  13. Polpot January 16, 2010 at 7:03 pm #

    Dapet bocoran bro, katanya byson modal ganti karbu doang bisa tembusin v-ixion kalo geber2an, ga tau nih detilnya gimana…

    Nunggu aja dah gan, AJIIEB punya ne motor!!

  14. dismas070492 January 17, 2010 at 4:01 am #

    motor kok keren gitu ya. lebih pilih ini daripada vixion. lampu depannya keren cuy

  15. xxl123 February 1, 2010 at 7:21 am #

    sudah february tp bysonnya msh di kandanginn😀

  16. ben February 4, 2010 at 10:18 am #

    udah pebruari nih …… mana ?

  17. funsday February 4, 2010 at 11:16 pm #

    gak sabar wat indent……tapi kapan keluarnya???

  18. a21s February 10, 2010 at 1:46 pm #

    Mana..nie..bison? ko ga keluar2…? ane udah siap2 nie apache or pulsar mau di ganti ama bison…. apache aja deh yang dikorbankan… kalau pulsar sayang…

  19. aWi February 10, 2010 at 4:45 pm #

    Marketingnya sedang mempermainkan perasaan customer…. hehehehe

  20. aii_ai March 5, 2010 at 2:34 am #

    setrezzzzzz abis neh menunggu,.cepetan dikit dong Byson nya…udah bulan pa ini kokblom ningol2 jga!!!!!!!!!!!seminggu lagi gak keluar gwe ngambil N.250 Or tiger jaa,,,

  21. aprian April 19, 2010 at 5:40 pm #

    kapan keluar yang benarnya ?
    cc nya brapa ?
    kalow 250 cc
    boleh to ?
    aku nantikan .
    mau ngtex malam minggu lawn nija 250cc
    mana meng ya whwhhwhwhhwhw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: