Yamaha Byson 4 Bulan Lagi Muncul

3 Dec

Jakarta – Telah munculnya wajah Byson di sejumlah tempat dan terdaftarnya produk ini di Departemen Perindustrian membuat sebuah pertanyaan, kapankah produk ini akan diluncurkan.

Yamaha Byson

Kabar yang beredar sejak awal dan pertengahan tahun menyebutkan bahwa motor sport teranyar Yamaha ini akan dikeluarkan pada akhir tahun 2009 atau bulan Desember ini, namun jadwal tersebut meleset.

Kini kabar yang beredar di sejumlah milis mengatakan bahwa motor tersebut akan diluncurkan pada bulan Januari atau Februari 2010 mendatang, tapi sepertinya kabar tersebut juga akan meleset.

Sebab PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) ternyata akan menunda peluncuran Yamaha Byson hingga sekitar 4 bulan dari sekarang atau berarti ada dikisaran Maret-April 2010 mendatang.

“Tunggu saja 4 bulan dari sekarang,” ungkap sumber detikOto di YMKI ketika ditanyai kepastian waktu peluncuran Byson, Kamis (3/12/2009).

Namun meskipun begitu si sumber menjelaskan bahwa hadirnya Yamaha dikancah motor sport yang akan menjadi adik dari V-ixion ini sudah merupakan suatu kepastian dan hanya disebabkan oleh beberapa faktor terutama faktor momentum yang tepat yang selama ini dicari YMKI.

“Kalau ditanya pasti keluar, ya pasti, tapi kalau ditanya kapan, ya itu tadi,” pungkasnya.

Dikutip dari Tulisan Syubhan Akib di detikOto

11 Responses to “Yamaha Byson 4 Bulan Lagi Muncul”

  1. evril viking bogor December 4, 2009 at 12:11 pm #

    Ah, gw gak jd beli ah, klamaan, mnding gw ambil mtr laen az deh ntr awal jnuari…kcewa gw!!!

    • black January 4, 2010 at 11:59 pm #

      setuju banget.. kecewa bangt gw sm yamaha.. sampah abis.. gw udh nunggu2 nih motor dr kmaren2009 tp mlh di undur2 ngluarinnya, gw kira januari atau february ini dah di pasarin, eh ternyata msh di perem juga.. jadi ilfil gw liat YAMAHA bikin kecewa custumer, mau lo tu apa sih ?? kayak sampah.. klaut aja deh lo YMKI, moga penjualan motor baru lo gak laku.. mending gw nyari produsen motor lain yg pasti n gak muluk2 dalam omongan.. kampret!!

  2. K4z4 December 7, 2009 at 5:25 pm #

    Hehehe….strategi marketingnya sama kayak Vixion, nunggu moment motoGP.

  3. edy dargo December 9, 2009 at 6:15 pm #

    kemaren arah psr minggu sdh ada yg nunggang byson warna putih dg plat nomor hitam??? nyuri start ya?

  4. Laksito December 26, 2009 at 6:55 am #

    W0ow

    Kesueeen ….

  5. aga January 12, 2010 at 8:14 pm #

    yamaha apa’an sih…terlanjur jual motor ternyata di tunda… kalau gitu temen2 gw jg gw blg’in dech kalo percuma nunggu byson keluar cz masih lama…mending beli Tiger ato mega pro aja yg dari honda….

    i love u full honda

  6. bam February 12, 2010 at 10:19 pm #

    yoi brew kelamaan nunguinya.. mending cari motor lain. toh yang lain juga pada bagus. . . Il Fill jadinya…;

  7. heri March 3, 2010 at 1:22 pm #

    kapan yamaha bison keluar,kalau masih lama uangnya sy pake buat nikah dulu?

  8. id June 13, 2010 at 10:37 am #

    cptn dikeluarin,gw udah g sbr pgn nunggangin byson!!!!!!!
    jgn kelamaan<ntar peminatnya pada lari!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. Black_Sabbath June 29, 2010 at 8:41 am #

    Hehehehhe….
    Baru Tau Ya Strategy licik dari Yamaha..

    Gembar-Gembor Sampe Mulut Berbusa.., Bikin Cust Penasaran biar gak beli motor lain, pas lunching di suruh indent (Kalo amu cepet Nambah duitnya/upping) padahal setok banyak,

    Busuk Tuh Yamaha..!!

  10. lebah September 4, 2010 at 2:20 am #

    ulur trus….,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: