Ganti tali Kopling

9 Nov

Setelah hampir setahun menggunakan tali koplingnya Vespa, yang akhir akhir ini dirasa sudah gak nyaman, hari Sabtu lalu saya ke Bengkel TVS untuk ganti dengan yang Orisinil, sekalian juga nyetel kopling yang dirasa sudah gak bener perpindahannya. Sepertinya per di dalam sudah pecah.

Tidak menunggu lama 30 menitan, akhirnya si Black macho ganti naik meja operasi kecil. Setel kopling sret sret, oleh montir yang saya baru lihat, namun tangannya lumayan cekatan. Beres tidak berapa lama.

Thanks, Joe. Motorku sudah enakeun lagi. Kopling dan talinya….

3 Responses to “Ganti tali Kopling”

  1. kilaubiru November 9, 2009 at 4:14 pm #

    ceritain tragedi kabel kopling putus dong bro…:mrgreen:
    hehe….

    salam kenal broūüėÄ

  2. Laksito November 12, 2009 at 7:56 pm #

    Bung Kilau Biru, cari ajah ceritanya d archive bl0g ini.
    Bulan apha, yah, kemarin itu?!
    Pok0nya th ini, k0′ ….
    April atau Juni, ya, Si A’ AGun kejadiaanna, teh? ….

  3. apdri November 16, 2009 at 9:05 am #

    tali kopling apache apa ada lapisan plastik tipis yg licin?
    serabut tali kopling vespa emang kasar sih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: