(TVS) New Flame SR125

2 Oct

Beginilah tampilan baru dari TVS Flame alias New Flame SR125. Di India sudah muncul yang baru, di Indonesia boro-boro yang baru, yg versi lama pun, seperti tertiup angin laut. Hehehehe. Are Gonna to ROCKZ…???

newFlame SR125 Red

newFlame SR125 Red

newFlame SR125 Black

newFlame SR125 Black

newFlame SR125 Blue

newFlame SR125 Blue

Ada yang baru:

NewFlame new Look

NewFlame new Look

Bagian Tangki yang keren dan fungsional

Bagian Tangki yang bisa nyimpan barang

Bagian Tangki yang bisa nyimpan barang

Sementara Ban semakin lebar

Ban Yang semakin mencengkram jalanan

Ban Yang semakin mencengkram jalanan

Mesinnya dilengkapi dengan teknologi CCVTI (Controlled Combustion Variable Timing Intelligent) yang menawarkan kombinasi menguntungkan power dan jarak tempuh yang didukung oleh penampilan yang keren.

Teknologi mesin yang baru

Teknologi mesin yang baru

Dan beginilah tampilan Dashboard anyarnya … keren

Dashboard Keren new Flame

Dashboard Keren new Flame

Spesifikasi Teknis:

Technical Specs NewFlame

Technical Specs NewFlame

Dimension NewFlame

Dimension NewFlame

How do I Look? di India ditawarkan Rs 47.550 (atau sekitar Rp.9,6 juta saja)

12 Responses to “(TVS) New Flame SR125”

  1. Tulus Budi October 2, 2009 at 2:11 pm #

    modelnya mangstaabsss kang awi….. rasanya ga mungkin masuk indonesia, TVS lebih seneng maen Bebek-bebek-an … biar bisa Nhe lhek katanya…. hahahaha……

  2. aWi October 2, 2009 at 2:59 pm #

    Mantap banget Mas Tulus.

    Ya itu tadi, sudah capai nungguin respon dari TMCI. because we are their inspiration …. kekekeke

  3. Lekdjie October 2, 2009 at 10:24 pm #

    Mungkin klo lampunya tanpa kedok makin garang y?

  4. jonny October 4, 2009 at 9:21 am #

    Ah kang Awi.. jangan harap tah Flame nya datang ke Indonesia lha wong … 1 tahun yang lalu waktu tanya-tanya soal flame di TVS dealer jawabnya cuma nanti-nanti mlulu….
    Sok ah konsumen sina ngacay wae… he..he.,..

  5. a'lilin October 5, 2009 at 9:01 am #

    pendapat saya sih, kerenan ini dari aphace.
    kalo motor ini dijual disini, gak pake mikir lagi ngambil kredit pun tak jabanin. 125 cc ya? irit dong. cukuplah buat transfortasi kerja, 3 bulan ini pake ninja lumayan menguras kantong juga bensinnya, 30.000 cuman buat 4-5 hari.

  6. Martin October 5, 2009 at 10:16 am #

    @Tulus Budi
    saia juga dah pnah TVS waktu it knp lbh msukin bebek (dgn sisipan pgn rtr-fi ma flame dimasukin..hehe)..alasannya karena bebek itu porsinya paling byk di seluruh dunia (khususnya indo & thailand)..jadi tvs jg pgn dapet porsi tsb..gitu katanya

    btw iseng aja nanya…
    bro2 lebih milih rockz ato flame?? klo saia pribadi ga suka bebek..hehehe

    • Tulus Budi October 8, 2009 at 5:30 pm #

      hehehehe klo saya koq pilih Flame ya??? cause ngeliat RockZ koq modelnya campur-aduk dari MX + Revo100 + Shogun125…. rasanya kurang berani, coba bikin model yg ‘berani’ kayak kawak Athlete gituu pasti lebih menohok lawan…

  7. aceng October 5, 2009 at 6:40 pm #

    kabita euy …

  8. sarip October 6, 2009 at 3:41 pm #

    Mantap euy, kapan nih TVS masuk ke Indonesia. Dah nunggu gak sabar. TMCI dengerin dong konsumen jangan malah ngeluarain yang lain. Kalo yang keluar duluan dari kompetitor (honda unicorn/ hunk atau yamaha byson) maka ngapain nunggu Flame yang dipendem aja sama sampe lumutan

  9. kirana October 21, 2009 at 12:22 pm #

    ( Upin + Ipin ) : betul..betul…betul……keluarin tu flame, tanggapan udah bagus, tinggal pasarin aja.dari pada bebek yang gak jelas target pasarnya…..
    AYO TVS…………..KAMI ADALAH INSPIRASI NYA….

  10. borokokok October 25, 2009 at 10:35 pm #

    iklan knalpot ahrs buat apache 450 ribu ada yang mau buat nambah gagah motor kontak ke 02272586730

  11. tobi November 3, 2009 at 1:00 pm #

    dah bosan ma apache, yg trouble inilah itulah ??? capek.
    lebih pilih FLAME neh, keren bro!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: