smile for today: Wanita

6 Jul

Pada suatu ketika, dipantai yang indah, ada seorang pria yang berjalan sambil tak henti-hentinya berdoá.

Setelah sekian lama ia berdoá langit menjadi gelap dengan petir yang menyambar, lalu ada suara yang menggema,

Dewa berkata”karena kau telah berdoa kepada ku sepanjang hari, maka aku akan memberikan kamu satu permintaan”.

Pria itu pun menjawab:”bangunlah sebuah jembatan ke hawai, dimana aku bisa berjalan kesana kapanpun aku mau”

Dewa pun menjawab:”permintaan kamu sangat materialistik, apa tidak ada permintaan yang jauh lebih bisa membanggakan aku, permintaan kamu hanya mempermainkan aku”

Lalu pria tersebut berpikir kembali dengan sangat lama akhirnya ia berkata:“dewa permintaan ku adalahaku tidak mengerti dengan istri ku, aku ingin tahu apa yang ada didalam hatinya, apa yang ada dalam pikirannya ketika ia memberikan silent treatment, kenapa ia menangis, apa artinya jika ia bilang tidak ada yang salah, lalu bagaimana caranya membuat wanita itu bahagia”

Dewa pun menjawab” kamu mau 2 jalur atau 4 jalur dijembatan itu?”

[Diambil dari berbagai sumber di Internet]

2 Responses to “smile for today: Wanita”

  1. petromaxx July 6, 2009 at 9:16 pm #

    Ngakak abis bang awi…
    Mangstaff!!

  2. apdri July 7, 2009 at 9:37 am #

    … karena wanita ingin dimengerti ….
    (song by ADA Band)

Leave a Reply

