ARCI: case closed

27 Apr

Secara pribadi saya pernah terlibat dalam organisasi ini, walaupun tidak aktif melalui kegiatan kopdar. Dan juga ada beberapa postingan terkait kegiatan ARCI, selalu saya broadcast melalui media ini. Tidak lain karena status saya sebagai Humas.

Karena ada sesuatu hal lain, yang saya pribadi tidak ikut campur dalam masalah itu, ARCI akhirnya bubar. Dan saya pun, segera memutuskan tidak akan mengikuti klub bentukan lain. Dikarenakan saya berpikir, yang lalu saja saya tidak aktif, apalagi gabung ke bentukan klub/komunitas baru nantinya. Pastinya mengecewakan banyak pihak. Terlalu banyak membuat janji, yang akhirnya saya bisa tidak menepatinya.

Berhubung akhir-akhir ini, suasana kembali ‘ramai’ oleh komentar-komentar yang masuk membahas masalah komunitas ARCI. Saya nyatakan kasus ARCI di blog ini saya tutup. Dan saya tidak akan segan-segan menghapus komentar tersebut. 

Demikian perlu saya sampaikan, guna membuat suasana kembali hangat oleh ulasan, bahasan, kritikan, masukan, informasi, dan polling di Blog ini, yang sampai saat ini masih dengan topik seputar motor-motor dan TVS Apache-nya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kunjungan rekan-rekan semua.

Have a nice surfing….

Salam hangat,

Admin

