new TVS Apache RTR 180!!!

19 Apr

Ck…ck…ck… Terpancing informasi dari Blog negeri asalnya, Informasi ini seperti membuat brigidig… adrenalin menaik. Bagaimana tidak, dengan mengusung 180cc dan 17.3 PS raw power (bandingkan dengan RTR 160 standar – max Power: 11.19 KW (15.2 bhp) pada 8500 rpm). RTR 180 seakan-akan menantang motorsport sekelasnya.

Tulisan RTR besar di tangki kiri-kanannya

Tulisan RTR besar di tangki kiri-kanannya

Logo ada tulisan 180

Logo ada tulisan 180

*) foto diambil dari http://www.xbhp.com

Yang berbeda selain kapasitas mesin yang diusung, adalah 

  1. Ban yang lebih lebar
  2. Yang baru di speedometer: white back light
  3. stiker RTR yang lebih besar di tanki scoop
  4. Logo RTR 180 dekat pada clip ons

Saksikan video dahsyat berikut. Tertarik? You better take a look at this…

31 Responses to “new TVS Apache RTR 180!!!”

  1. b4dr41n April 19, 2009 at 9:27 pm #

    Wihhh… gahar keliatannya…. sm yg 160 aja sing ada lawan…..

  2. Ricky April 20, 2009 at 4:42 am #

    ni keluar pake panu dimotor lagi gak???
    hehehehe

  3. kecretrakatokan April 20, 2009 at 8:33 am #

    wowww 180cc -> 17.3 PS ????? pulsar180 ajah cuman 16.5 PS ??? Pulsar200 18 PS , gahar juga tenaga Apache180 ini, but durabilitas-nya ??? andai komunitas dan after sales sekuat BAI, pasti ane ganti pulsar180 anee……..

  4. ai_zeus April 20, 2009 at 9:28 am #

    aih aih… 160 Fi aja belum tentu masuk kesini, apalagi si menace… mimpi dulu ah…

  5. Hadiy April 20, 2009 at 9:41 am #

    Mmm …’ TVS mah payah, ATPM lain dah sampe bulan TVS masih baru terminal senen. Klaut aje,…’

  6. ferry April 20, 2009 at 11:01 am #

    wah, ada yg putih, keknya bagus tuh….

    apa si codet kalo gag ada respon dari atpm gw putihkan saja ya….

  7. a21s.Net April 20, 2009 at 11:28 am #

    Kemarin gw abis dari daeler pulsar untuk menjenguk pulsar 180cc gw yg sakit karena jatuh d jalur pantura saat akan berlibur ke Jogya… sempat prustasi mikirin sparepart yg agak susah.. semuanya musti inden, pihak dealer & ATPM BAI ga mau ambil pusing demi kepusan konsumen… dia rela memberikan 1 unit pulsar untuk d kanibal… d ambil sparepartnya untuk yg memputuhkan…. sumpah… baru beberapa hari tuh motor d kanibal dah tinggal kerangkanya doang…saya salut dengan BAI mereka rela produnya untuk d kanibal demi memenuhi kebutuhan konsumennya, semua pilihan ada d tangan anda mau pilih BAJAI or TVS… you now lahhhhh…!

  8. ichsandiamond April 20, 2009 at 12:50 pm #

    @ brow hadiy
    apa kabar brow

  9. ichsandiamond April 20, 2009 at 12:52 pm #

    @bro ipunk
    maskan-makan dong di tamani kafe kalo kebdg kan bro ipunk dapet tvs neo tuh hehheh

  10. ichsandiamond April 20, 2009 at 12:53 pm #

    b y the way udah kemane aje tuh neo berkeliling dijakarta

  11. ichsandiamond April 20, 2009 at 12:54 pm #

    wah 160 aja msh banyal lelurangan malahan mau keluarin produk baru cape dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  12. ichsandiamond April 20, 2009 at 12:57 pm #

    RALAY BANYAK KEKURANGAN, satu sisi company pgn untung tapi satu sisi koq company adem ayem ajah yah lagi ngadem ya pake ac hahhahhah, terkadang gw malu disepetin kaka secara dia orang yamaha he say” udah dibil suruh ambil yamaha eh malah ngambil kuda hehehh”

  13. gadjah April 20, 2009 at 1:57 pm #

    sangar bro a21s

  14. a21s84ok April 20, 2009 at 2:11 pm #

    @Gadjah
    Biasa aja kaliiiiiiiiiii…..! salam kenal bro…! ini teh Gajah Aprika pa Gajah Sumatra….hik..hik…hik… piss eeeyyyyyy…

  15. ichsandiamond April 20, 2009 at 2:36 pm #

    wah gadjah mana tuhhhhhhhhhhhh

  16. Ricky April 20, 2009 at 3:05 pm #

    hidup BAJAJ salut buat BAI nya…
    ampe protolin 1 motor gt buat kepuasan KONSUMEN…
    tau gini dulu ambil BAJAJ…

    Buat pabrik di Indonesia ternyata bukan jaminan kalo sparepart lancar…

    croot pantes gw diketawain nyokap ambil ni motor…
    tau gt tinggal comot tigi aja di dealer…
    hehehehe

    sekali lagi SALUT BUAT BAI…
    ( denger2 mau buat pabrik di indo?? kalo beneran buat ane perjuangin jual ni Apacrot )

  17. Hadiy April 21, 2009 at 3:39 pm #

    Baik Kang Komandan Iksan,
    Wis lah.. poko’e TVS is the best, cuma si india khumar, Rajes, ame kelewarge nye kelewat pelit, mo jualan ko stengah2. nga tau apa klo indonesia tuh hutan belantara nya pasar motor.

  18. Antonius April 21, 2009 at 10:34 pm #

    @all: bocoran resmi, Apache 180 bakal mau msk.. oya,soal cat,memang apache kelewatan, ada yg nempelin stiker pelindung di tanki,maksudnya antigores,pas mau ganti stiker dilepas cat ikut kebawa,berarti catnya gak pk cat dasar&coating luar.Speedometer berembun,eror. Itu aja temuan saya.

  19. kyko_pushing April 21, 2009 at 11:48 pm #

    hehehehehe..
    iklannya nunjukin banget kalo bannya licin….

    Good lah….

  20. apdri April 22, 2009 at 6:45 am #

    … apache 180 ada warna apa aja selain putih?…
    berkhayal motor dinas pak Pos diganti apache warna oranye…
    surat pakai perangko biasa sampainya secepat surat kilat…
    pak Pos inginnya ngegas truzzz…

    entar iklan versi indonesianya seperti ini aja kali….
    iklan yang menghibur, kadang lebih diingat daripada yang serius…
    kalau 0-60kpj dalam beberapa detik dah punya apache 160…
    pisss ah🙂

  21. jonny April 22, 2009 at 8:05 am #

    @ Kang Hadiy

    Kang, baru tahu yah India merege hese … he…he.. he..
    Sukriye pelitnye kebine-bine ….

    Salam

  22. aWi April 22, 2009 at 1:31 pm #

    @ Kang Jonny,

    Bagaimana proyek ganti Jok Apache teh? Bagus tuh, kayak contoh di Anak-anak TMC Jogja…

  23. Kecret April 23, 2009 at 5:08 pm #

    pulsar 180 ternyata juga kluar baru, tenaga ga kalah jauh ama mennace, 17ps naik 0.5 ps dari p180 lama, trus dipasang dibody p200 sementara p200 dapet lungsuran body p220dts-fi …. makin rame ajah mongtor india…

  24. TG6256SOO April 23, 2009 at 5:55 pm #

    Makin rame aja ney jalanan sm montor Indihe…. Indonesiahe kapan ye punye ? hehehehe….

  25. punkasila April 23, 2009 at 7:45 pm #

    ehm….yg 180cc mo masuk Indonesia…………..
    siap2 nech….ngumpulin duit… buat beli suzuki 150cc…..wakkakakkk…back2 basic bro….

    B6773SOO
    “suzuki lovers”

  26. Jonny April 24, 2009 at 2:37 pm #

    @ Kang Awi

    Kang saya sedang membuat cover modifnya itu Black Apachong nya he…he… Konturnya saya hilangkan … hasilnya tidak nungging tapi agak merata.

    Sekalian saya sudah modif itu tanduk spion nya. Oke wait a moment nanti saya kirim fotonya. Batok sudah di modif, beda dari batok rajes sekarang he…he.. Diantos kang he..he..

  27. ichsandiamond April 24, 2009 at 3:02 pm #

    ichsandiamond permalink
    @ to kang beny
    hatur nuhun udah ngepost lagi diblog secara kita kangen pa ga ada bapak sehingga saya selalu memutar lagu ridho roma menunggumu. tapi i really appreciate you sir for solution of our family in here thanks sir. kapan atuh karoke keluarga saya udah punya member inul vista nih pa.

    @ to ipeng
    secara ban mahal mungkin akan berbeda dengan kualitas yang ada pada ban tvs bro

    @ to bro ipunk
    asik-asik makan-makan jadi tuh dibandung, akhirnya 2 bulan membuahkan hasil

    @ to bro kyko

    turut prihatin becarefull bro, wis ora ngerti dewek n gerti toh hehehe, bro jangan bawa-bawa mati dong tar yang nemenin gw ngeceng sapa

    @ to bro azis
    sabar-sabar qt gunakan teori ahmadinejad frontal diplomatic bro hahahaha tapi gw setubuh tuh, permasalahannya kurang ada tindak lanjut oklah secra mungkin apache bentar lagi mmau ckd, tapi yang udah dijual harusnya di recall buat diperbaiki.

    @ to bro ferry
    okay sejiwa lah bro ane secara ban ane jg licin hehhehehhe

    @ kang awi
    jadi bos minggu jam 3aan kang okay

    hatur nuhun

    buat saya, memang karena terlalu cinta dengan motor ini saya sampai ribut dengan kakak yang megang brand yamah tiap kali aku ngeluh dan bertanya beliau selalu bilang makanya kalo beli motor mah motor jepun, tapi saya bilang motor jepun juga jelek sekarang mah jadi ajah ribut ama kakak gara-gara belain TVS si khumar abu-abu hahahahahah

    regards al teuku ichsan said

  28. ichsandiamond April 24, 2009 at 3:05 pm #

    ichsandiamond permalink
    @ to kang beny
    hatur nuhun udah ngepost lagi diblog secara kita kangen pa ga ada bapak sehingga saya selalu memutar lagu ridho roma menunggumu. tapi i really appreciate you sir for solution of our family in here thanks sir. kapan atuh karoke keluarga saya udah punya member inul vista nih pa.

    @ to ipeng
    secara ban mahal mungkin akan berbeda dengan kualitas yang ada pada ban tvs bro

    @ to bro ipunk
    asik-asik makan-makan jadi tuh dibandung, akhirnya 2 bulan membuahkan hasil

    @ to bro kyko

    turut prihatin becarefull bro, wis ora ngerti dewek n gerti toh hehehe, bro jangan bawa-bawa mati dong tar yang nemenin gw ngeceng sapa

    @ to bro azis
    sabar-sabar qt gunakan teori ahmadinejad frontal diplomatic bro hahahaha tapi gw setubuh tuh, permasalahannya kurang ada tindak lanjut oklah secra mungkin apache bentar lagi mmau ckd, tapi yang udah dijual harusnya di recall buat diperbaiki.

    @ to bro ferry
    okay sejiwa lah bro ane secara ban ane jg licin hehhehehhe

    @ kang awi
    jadi bos minggu jam 3aan kang okay

    hatur nuhun

    buat saya, memang karena terlalu cinta dengan motor ini saya sampai ribut dengan kakak yang megang brand yamah tiap kali aku ngeluh dan bertanya beliau selalu bilang makanya kalo beli motor mah motor jepun, tapi saya bilang motor jepun juga jelek sekarang mah jadi ajah ribut ama kakak gara-gara belain TVS si khumar abu-abu hahahahahah

    regards al teuku ichsan said

    all be love ACC or ACER mana nih????? hahhhhahha

  29. PAMOR May 10, 2009 at 2:14 pm #

    TO : APACHE RIDER (BEWARA-BEWARA)

    Kami Paguyuban Motor TVS (PAMOR) Bandung bekerja sama dengan ATPM akan mengadakan painting mesin secara FREE OF CHARGE (alias gratis), hari SELASA, 12 MAY 2009 PUKUL 10 PAGI. LOKASI DEALER TVS BUAH BATU. pAINTING AKAN DILAKUKAN LANGSUNG OLEH BAGIAN PENGECATAN PABRIK TVS (PUSAT) SO..buat brader APACHE semua yang ada masalah sama cat di bagian mesin seperi mengelupas, usang DLL. SILAHKAN DATANG

    KEMUDIAN KAMI , PAMOR TVS BERGANDENG SAMA ATPM AWAL AKHIR BULAN AKAN MENGHADIRKAN ACARA ROAD SHOW BERSAMA IWAN FALS SEBAGAI IKON TVS. LOKASI DI DEALER BUAH BATU BANDUNG. UNTUK KONFIRMASI WAKTU FIX ACARA INI NANTI SAYA POSTING LAGI DI BLOG KANG AWI INI….

    INILAH SALAH SATU BENTUK KEGIATAN PAMOR TVS YANG BARU BERDIRI DAN MENDAPAT APRESIASI DARI ATPM. KAMI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA ATPM YANG SENANTIASA MENGGANDENG KAMI DALAM PROGRAM-PROGRAMNYA.

    AYO BRADER SEMUA KITA TINGKATKAN SILATURAHMI BERSAMA KAMI PAGUYUYUBAN MOTOR (PAMOR) TVS..

    THANKS TO :
    # ATPM: PA BENNY, BU DIAH, PA MARDANI
    # DEALER TVS BANDUNG : BUAH BATU, PASTEUR, KOPO
    # BANG IWAN FALS
    # KANG AWI

    CP: 08170285756 (HARI)

  30. aWi May 11, 2009 at 10:49 am #

    Sukses selalu buat TVS…

    @ Pamor: Saya sarankan, cukup di 2-3 topik saja beri info di Blog. Jangan di semua Topik dimasukin dengan info yang sama. Dan banyak yang tidak nyambung. Lain waktu akan saya filter. (layaknya SPAM).

    [kalo di topik ini masih nyambung lah….]🙂

  31. Slam October 14, 2009 at 11:09 am #

    Gila…………..!!!!!

    Ampe ngiler rasanya…
    Udah pake Refresh kok jadi kayak mau beli satu lagi yang ini….

    Kapan katanya masuk Indonesia Bro?

Leave a Reply

