Thanks to God and Engine Guard

8 Apr

This post is based on my recent story with the Black Macho. I had recently bad accident when i go to my office. Truly this was 90% my mistake. I don’t know, that day i was feeling good with this macho. Maybe one day before, macho had been serviced in Main Dealer (Buah Batu) after almost 4 months. So, i ride more faster than usually. But when i passed someone who ride Tiger, maybe he didnt want to be humiliated by motorcycle which cc is lower than he is. As you know … racing lah.

But unfortunately, while i was enjoying my ride (i know he could not pass the macho). I lost control. Suddenly damn duct motor in front of me, change its way. I reacted, but it was late. So, macho hit it, i try to deny the effect more fatal. Because i saw, that rider carry his kid. But, still macho got fall including me, of course. It hit my engine guard, and then fall a long the street. Thanks God. I was lucky. Engine guard cover me from that crush. And the important think, the tank is safe. Im still hurt, but just a little just my skin is bleeding, and muscle (maybe shock).

Engine Guard after the accident

Engine Guard after the accident

Thats my story. I’m thinking what would happen if macho doesnt have Engine Guard. Engine Guard is very important for rider and the vehicle from effect of the worst accident.

 

Engine Guard in different of view

Engine Guard in different of view

Thats why, i still dont understand, why that the important think Engine Guard, but TVS motor company Indonesia think different.

 

from side view

from side view

So, time will tell.

62 Responses to “Thanks to God and Engine Guard”

  1. apdri April 8, 2009 at 12:01 pm #

    be careful Bro…
    semoga lekas pulih

  2. gussur April 8, 2009 at 12:24 pm #

    Wow… you are so brave he…he…he..
    Dont you think your wife and children at home while you rode your macho … keep safety on the way … brother,….

    Water karacak fall in the stone slowly slowly become the whole brother… he…he…

  3. a21s April 8, 2009 at 12:27 pm #

    Jakarta 3 hari nie hujan terus, kemarin saya hapir kepleset karena bannya licin… maklum masih pake ban indihe… gara2 kpleset sekarang Red Apache gw jadi ga enak.. kalau d belokan ban belakang rasanya melintir…. jadi ga stabil… setelah gw cek.. ternya bener bannya melintir… putarannya ga stabil… ko bisa yaaa banya melintir… mudah2an aja bukan peleknya yg kepelintir padahal gw kpleset ga jatuh cuma olenk2 doang… kalau diliat dari sisi as rodanya bagus karet tromol juga ga goyang… tapi d liat ko geol..geol.. yaaaa muternya… coz buat semua Apacher yang masih pake ban indihe ati2 kalau melintasi jalan yg basah nanti kpleset looooo…

  4. punkasila April 8, 2009 at 3:35 pm #

    @ Kang Awi..
    turut prihatin brader….

    Just info…..Sy udeh pasang tuch EG di Red Indiana…(EG versi sama dgn punya Kang Awi)
    Sya juga udeh liat versi India punya,cuman lebih kecil…
    Machoan versi….Indonesia lah…..

    B6773SOO
    “Ingat 9 April 2009…diContreng bukan diCoblos….”

  5. Aegis Code April 8, 2009 at 3:50 pm #

    Waaa…. Waduh mesti hati-hati nih… kayaknya tenaga apache liar juga yah…? repiu dari posting sebelumnya tentang test ban yang berujung motor jadi standing n jungkir balik, plus kecelakaan bro lering… yah…

    Moga cepet pulih aja kang…

    Fitra

  6. RTV3chta April 8, 2009 at 5:41 pm #

    @kang Awi
    Semoga segera pulih ya Bro, ane juga sudah pasang EG utk my black apache punya bang Ikhsan. Safety First. Salam dari Surabaya.

    L 5864 GJ

  7. Muslim April 9, 2009 at 5:30 pm #

    Harga EG buat my yellow apache brp ya? Rem blakang n depan kenapa selalu bunyi kalau direm? Minta solusinya dari senior apache.thanks

  8. punkasila April 11, 2009 at 3:20 pm #

    @ Muslim
    Untuk Harga EG..gw dpt harga pas gw ke Bandung,nach harga skrang gw g tau nech…brader Kyki punya wewenang ttg ini…
    Masalah Rem…sama yg gw alami…bunyi berdecit pas direm terutama depan…tapi sudah lumayan stelah kampas rem depan gw ganti pake punya kawasaki….bunyi berkurang…hehhehehe…analisa temen gw sech..bracket pada kaliper apache terliat riskan…modelnya tidak plat besi penuh tapi hanya separo..macam kalo lo beli disc/cakram aftermarket khan ada bracketnya tuch…modelnya coak…jadi kata temen gw pas di rem tidak terlalu kuat kedudukkannya…jd sdikit goyang gitu…bunyi decit dech..(cmiiw..), katanya mending bikin bracket baru aja..full plat besi tebal 5mm…motor bebek aj bracket kalipernya model penuh koq apache dgn power dashyat bracket kaliper model separo/coakan….klo lo ngrem extrem bahaya brader….ya dicheck dulu satu2…konsul jg ama mekanik….

    B6773SOO
    Red Indiana Apache”
    “I’m Yours”

  9. a21s April 13, 2009 at 10:30 am #

    Wah Kayanya EG.. lagi marak nih.. jadi mau pake juga…

  10. Muslim April 15, 2009 at 9:34 am #

    Thanks informasinya bro…g domisili di jakarta timur kalo mo ikut gabung sama apache yg lainya dmanan ya? Biar bs sharing geto,secara anak baru neh yellow apache B 6949 TUW

  11. punkasila April 15, 2009 at 3:38 pm #

    @ Acer…(Apache rider)
    Brader a2is,Delta, Ferry..dan rider apache jakarta…untuk tgl 18 Avril’09 nanti, meeting point..di SPBU Tanjung Barat, JakSel…jam 8pagi acara kenalan ala bikers…trus berangkat jam 9.pagi menuju Puncak…estimasi waktu..jalan santai bro..via depok-ksu-cibinong-bogor-tajur-ciawi-puncak. Rest pertama…SPBU Tapos tempat rest di jamin luas..en banyak jajanan
    Persiapan..: Kondisi fit baik biker en motornya, pakai helm full face..ya minimal half face…”say no to Helm CETOK”,Gunakan gloves jika punya, pakai safety shoes.atau minimal sepatu yang menutupi mata kaki..say no to Sandal..mo sandal gunung apapun yg judulnya sandal, Bawa ban dalam cadangan..buat spare aj klo ada yg bocor…Nach jangan lupa bawa RainCoat alias jas Hujan…model baju-celana terpisah (two pieces)..diLARANG membawa/mengenakan jas ujan model PONCO/BATMAN…its Dangerous bro… Berhubung kadang cuaca g bersahabat ada baeknya bagi yg memiliki penyakit khusus agar membawa obat2an pribadinya…dan yg penting..jangan lupa bawa uang secukupnya.
    Gw rasa itu aj dulu…walau touring jarak pendek ya cuma Puncak tapi kita harus blajar dr yg dekat dan hal yg kecil..dan jangan lupa Ride Safe …mungkin persiapan dan bawaan akan bertambah bila kita touring jarak jauh…en ntar kita ngobrolin di puncak…

    @ Kyko n Gentleman
    Ditunggu kabarnya…sms-an aj…atau PM…

    B6773SOO
    Red Solid Apache
    “Maaf Kang Awi…nulis janjiannya di blog…:) “

  12. ferry April 15, 2009 at 4:41 pm #

    hm…pagi ya😀 jadi pengen banget…:D semoga udah ikut, walo mungkin dengan persiapan minim.

    duit (paling minim karena blm gajian)
    helm full face baru rencana beli akhir april ato awal mei.
    gloves walo cuma pas sampe pgelangan tangan n tanpa protector tapi ada.
    sepatu PDL tentara boleh dong….buat perang aja aman kan😀
    ban dalam, terkendala alasan pertama😀
    jas hujan 2 pieces sedikit sobek di selangkangan.

    tinggal masalah ijin aja….dari wakil presiden.

    best regards

    B 6230 ELV

  13. Delta April 15, 2009 at 5:35 pm #

    @bro punkasila
    bro tlng ksih gambaran posisi SPBUnya yah
    thanks…

  14. punkasila April 15, 2009 at 7:33 pm #

    @ Delta
    Posisi SPBU Tanjung Barat..dari arah Ps.Minggu menuju Depok…setelah under pass ps.minggu..lurus aj..mendekati fly over (posisi anda berada dibawah)..melewati per4an (kanan anda Rel Jkt-Bgr)lurue jalan pelan tengok sbelah kiri ada SPBU pertama (SPBUnya gede nech)..masuk aj..ambil posisi parkir depan Dunkin Donuts en ATM Mandiri..duduk manis dsitu aj…atawa mo ngisi bensin dulu jg boleh skalian….
    Dari arah Buncit Raya..per4an Ragunan belok kiri ke arah Ps. Rebo…naek dan mlintas diatas fly over..sampai ada putaran balik menuju depok….stlah balik arah..trus lurus lg..ambil lajur kiri (jgn naek ke fly over)..anda akan mlintasi SPBU ini..lgsung masuk…parkir dpan Dunkin jg…O ya..Dunkin berada dalam kawasan SPBU…jd dsini one stop shopping…mo ngisi bbm,mo blanja,ambil uang di ATM, semua bisa…skalian sarapan di depannya ada ketupat sayur lumayan enak loh…(halah)
    Persiapan…itu udeh cukup brader…gw jg pake half face koq..uang..you know lah…tgl tua….tp bensin full tank loh…
    itu aj….
    C U there….

    B6773SOO
    “Dreamland….Dj Riri”

  15. Ricky April 15, 2009 at 11:35 pm #

    @ All brother yg kepuncak….
    Ditunggu kabarnya berangkat dari jakarta jam berapa…
    jadi ane bis kira2 berangkat dari bandungnya jam brp….
    hehehehe

    miss u all….

  16. ichsandiamond April 15, 2009 at 11:54 pm #

    @BRO AZIS
    BRO KNALPOT MASIH BELONJADI SABAR YAH

  17. ichsandiamond April 15, 2009 at 11:55 pm #

    for all apche blogger

    tlg pastiin waktu pergi dari jakarta kita kumpul di mesjid at taawun

  18. ichsandiamond April 15, 2009 at 11:56 pm #

    dari bdg

  19. ichsandiamond April 16, 2009 at 12:02 am #

    @ alowwwwwwwwwwww

  20. ichsandiamond April 16, 2009 at 12:09 am #

    ayo yang pesen engine guard hub kang awi harga 175 ribu blm termasuk ongkos kirim

  21. ferry April 16, 2009 at 10:12 am #

    @ Ricky n kang Ichsan

    Dari Jakarta rencana berangkat jam 9 pagi, tgl 18 April 2009. Gag tau tuh sampe masjid jam berapa😀

    ayo, rider apache, yang mau kumpul2, kita jalan2 bareng2….

    restu wakil presiden sudah didapatkan😀

    so, positif berangkat.

    Bro aziz, Delta, ipunk, boleh ajak yang lain gag? maksudnya, rider apache lain….

  22. punkasila April 16, 2009 at 2:57 pm #

    @ Acer (Apache rider)
    Kang Ikhsan, Kyki, Delta, Ferry, A2is en apache rider laennya.yg mo ikutan ke Puncak…..
    Sorry bgt nech brader…jam keberangkatan gw undur karena ada suatu hal yg tiba2 harus gw lakukan pada pagi hari….(urusan kelurahan…maklum nech…jdi pengurus RT..smalem br dpt undangannya….)…kelar/g kelar acara klrahan gw lngsung capcus….yg penting hadir…oce coy….
    Rencana awal jam 9pagi….gw undur jam 11.siang kumpul..briefing dulu berangkat bada Dzhuhur sekitar 12.30..langsung menuju puncak…..estimasi waktu jam 3sore..nyampe di Puncak..
    Lokasi ketemuan sama….(tidak berubah)…jgn lupa persiapannya….

    @ Kang Ikhsan en Kyki
    Gw en apache brader akan berangkat selepas Dzuhur…kira2 nyampe di At taawun..jam 3an..sok gelar lapak

    @ Kang Awi
    Ikutan kang…??

    B6773SOO
    Forgive Me…brader..

  23. Muslim April 16, 2009 at 4:49 pm #

    Yg blm gabung jd anggota boleh ikut jg ga ya…? B 6949 TUW

  24. ferry April 16, 2009 at 4:50 pm #

    waduh, ijin dari wakil presiden gw cuma sampe jam 9 mlm. n gw udah janji iya, so, kira2 kalo jam 9 kurang udah sampe depok, asumsi ada macet, one way traffic, kira2 bisa turun jam berapa? buat aman paling gag jam 17.30. brarti cuma sekitar 2 jam doang gw bisa ikut di puncak. padahal 2 jam gag kerasa bgt, jadi takut ingkar janji. sepertinya gag bisa gw bro kalo siang, pastinya besok gw kabarin…

    B 6230 ELV

  25. a21s April 16, 2009 at 6:28 pm #

    @Muslim
    Kalau mau ikut boleh ja…ga da yg larang…yang penting syarat utama harus pake apache…wkwkwkwk…

    @Ferry
    2 jam cukuplah…

    @Ikhsan
    Santai ja bos… yang penting hasilnya…MUANTAB….

    @Ipunk
    Susunan acaranya d buat juga biar yang lain tau ngapain ja kita d sana…

    B6321KrG
    Red Soul Apache
    “puncak…puncak…”

  26. punkasila April 16, 2009 at 6:40 pm #

    @ Muslim
    Monggo Mas….ikutan….

    @ Ferry…
    Brader sorry..nech…klo gw undur jadwal tsb..btw sok atuh anda berada di Tanjung Barat jam 9an…acara gw mulai jam 7.30-9 pagi..yg gw takutin tuh klo jam kelurahan ngaret…makanya kelar/ga kelar gw akan cabut….en secepat mungkin gw akan bergabung di SPBU Tj.Barat…bro..kumpulin aj rider laennya….gw set jam 11..tuch pahitnya klo2 jamnya ngaret….you know lah…
    Jam berapapun gw ga ada masalh..y itu undangan tsb….(cp dech…)..
    Malah gw udeh koordinasi ama anak2 suzuki (my team)..baek yg di depok en di bogor buat ngawal..but mereka semua maunya sore….y gitu dech
    Masalah wapres…gw maklumin koq…secara gw jg udeh berkeluarga…gw akan coba set..ga jauh dari rencana prediksi awal….
    TIA

    B6773SOO
    “Go Freedom”

  27. a21s April 16, 2009 at 6:47 pm #

    Wah kayanya ramenih… jadi ga PD red apache gw masih standard banget ga da stelan turing sama sekali… hihihihihihi…. kira yg masih standard..ada ga yaaaaa….?

    B6321KrG
    Red Soul Apache

  28. punkasila April 16, 2009 at 6:47 pm #

    @ A2is
    Thx brader…..klo masalah koordinasi acara…weeh..yg gw tau perkenalan aja..en ngobrol(ramah tamah)…trus bentuk koalisi…trus….trus….deelel…tapi yg terpenting rapatkan barisan dulu….gw brharap setelah ketemuan ini…yg di jakarta makin intens n solid….(apache rider)..en yg pasti nambah sodara baek yg di jkt, Bandung en wilayah laennya…

    B6773SOO
    “Jd mo bikin ACC…Apache Cyber Community”

  29. a21s April 16, 2009 at 7:01 pm #

    @Ipunk
    Wihhhhh.. bagus tuh..ACC…Apache Cyber Community…

    B6321KrG
    Red Soul Apache
    “divisi Hacker & Crecker”

  30. a21s April 16, 2009 at 7:03 pm #

    Bro Ipunk YM yuuuuu
    nie YM gw : zis_soft@yahoo.com

  31. Muslim April 16, 2009 at 8:24 pm #

    Ada yg dah pake pelek lebar blm ya? Klo mau ganti pelek lebar yg sama dan pas ukuranya (plug n play) dgn my yellow apache merk apa n sm dgn pelek motor apa?maklum pemain baru.. Ha.ha.ha.thanks bro

  32. punkasila April 16, 2009 at 11:13 pm #

    @ a2is
    Ok brader…ntar gw add dech..YM pake hp aj…
    Btul bro…mending bikin cyber community aj….coz khan pada sibuk kerja..jd interaksinya via net aj..trus kopdar perlu jg..biar tambah intens en solid….lo yg bikin ye….khan lo org IT….heheheheehhe gw baca blog lo…tkg ngoprek PC..en bikin kaze mx….

    B6773SOO
    “ACC…”..dvisi ngplud ma ngjunk…

  33. ichsandiamond April 16, 2009 at 11:36 pm #

    wah ane mah ngikut ajah

  34. Aegis Code April 17, 2009 at 9:00 am #

    @Punkasila
    Bro..n Ntu Kaze MX bukannya punya ane…?
    di kazemania.blogspot.com kan…?😀 CMIIW

  35. ferry April 17, 2009 at 9:24 am #

    masih ematangkan rencana, dari bandung gimana? ready di puncak jam berapa? mungkin gw pagi di tj.barat, tapi ada waktu tunggu maksimal, kalo lewat, mungkin solo rider ke puncak (in case yg bandung pagi berangkat). tapi ya itu, matengin hari ini😀

    B 6230 ELV

    (masih full standar alias stock bike)

  36. ferry April 17, 2009 at 4:24 pm #

    bro ipunk, bagaimana?
    jam berapa bisa dikejar rapat RT selesai…

  37. a21s.Net April 17, 2009 at 5:32 pm #

    @Ipunk
    kazemania.blogspot.com punya Aegis Cod… kalau gw mah orang biasa… ga ngerti masalh ngoprek2… kalau mau buat situs ACC insya allah gw bisa bantu.

  38. a21s.Net April 17, 2009 at 5:39 pm #

    Aegis Cod…! salam kenal bro…

  39. Punkasila April 19, 2009 at 2:02 am #

    @kang Awi
Dgr2 kbr ktanya hr ini..18avril..ultahnya awiguna lesehan y…klo bener..wuih..met ultah tuk lesehan ini…jd inget moto suzuki-2wheels..from cyber to brother..:)..
Jujur kang.. berkat blog ini akhirnya gw plih apache..en di blog ini jg gw complaint ttg apache ama ATPM..smua uneg2 ttg apache ditulis diblog ini.. En berkat blog ini jg gw nambah sodara…dan sharusnya ATPM TVS ngasih reward ke kang Awi… 

B6773SOO
’ke Puncak…berhasil..berhasil.. dora..mode:on’
    ——————————————-
    awi: Bro Ipunk, thank a Lot. From Bloggerhood to Brotherhood. Nice… The best reward for me is our complaint is being followed-up by the ATPM. Thats make me proud and happy.

  40. aWi April 19, 2009 at 10:18 am #

    Btw, kabar-kabari doong. Acara ke Puncak kemarin. Kita-kita penasaran nihh… semoga sukses dan lancar

  41. Punkasila April 20, 2009 at 2:22 am #

    @ Kang Awi
From blogger to brotherhood nice motto…btw mngenai acara Puncak,intinya ialah temu muka sesama blogger..so tak kenal maka tak sayang makanya kita ngadaian smacem kopdar..untuk slnjutnya mbgkin akan diadakan lg..mgkin ke Bdg..yg penting g ganggu kerjaan masing2..trus cyber jd slah satu media komunikasi..ya di blog ini..mudah2an next dr jkt bisa nambah pesertanya… 
Sesuai motto from bloggerhood to brotherhood.. Smoga makin solid…
@ ferry,a2is,kyko,kang Ikhsan
Thx smua atas waktunya..sorry klo dr jkt dtg agak telat…en jaket boleh jg tuch..pesen dunk…ehm..jd pengen ke Bdg nech..abis bdg…trus ke kota laennya..insya Allah..Amien

B6773SOO
’forza milano’

  42. Ricky April 20, 2009 at 4:31 am #

    subuh subuh pingin ngepost….
    secara komputer ane dri kemaren error mulu,,,
    minta ganti neh….

    gw seneng banget sabtu kemaren bisa kopdar ama bro2 cyber disini walopun gak semuanya bisa hadir…

    bayak yg dibahas ini itu lah…
    ehh ternyata 1 pikiran…
    kalo ane digosipin mah udah biasa….( kedip mata ama bro aziz )
    biarlah toh cuma berani ngo dibelakang….
    heheheheh ( Nyengir kuda )

    makin bangga saya sebagai konsumen TVS semenjak bertemu dgn bro2 semua… kalo gak ada TVS kita gak akan pernah kenal kan bro….
    hehehehe
    secara TVS besar karna kita2 juga kan…
    Sebuah Pruduk tidak ada konsumen gak akan berarti apa2…
    KARENA KITA MEMBELI PRUDUKNYA…
    kalo kita gak beli ni produk haduh mau dikasih makan apa yg kerja buat TVS….
    so saya lebih baik cari makan sendiri aja deh dan menjadi salah satu KONSUMEN TVS yang melangsungkan kesejahteraan TVS dgn membeli sparepart nya walopun masih kadang INDEN…
    Betul tidak teman2…
    Last… Bagi yang punya PRUDUK perhatiiin KONSUMEN nya yah…
    Jangan Merasa paling tau deh…
    yang ngerasain barang Lo itu KONSUMEN….
    ( Kalo mau setop gw jadi konsumen TVS beli neh MOTOR gw…. )

    kyko
    ” Banci = Ngo Dibelakang “

  43. ferry April 20, 2009 at 10:55 am #

    jaket nya mau juga keknya, pastinya minggu2 ini deh😀

    pake tanda seru ya😀 yang jelas, biar bisa bikin yg dibelakang merhatiin🙂

    @ kang awi, kang, maaf telat, mengucapkan selamat ulang tahun buat blog nya ya…. semoga makin ramai pengunjung, makin menambah sahabat. semoga laen waktu kita bisa ketemu.

    @ ipunk, bandung, mungkin masih bisa, asal tek tok kan…:D…

    B 6230 ELV

  44. a21s.Net April 20, 2009 at 11:45 am #

    Jujur kalau boleh d bawa pulang tuh jaket gw bawa pulang….wkwkwkw… gw mau belakangnya tanda tanya….siapa tuhhh…? motor apa tuhhhh…? sproduknya bagus ga tuhhhh…? sparepartnya banyak ga tuhhhh…? servicenya Ok ga tuhhhh….? wahhhh pokoknya banyak deh tuhhhh…? silakan atuhhhh d tambahkan pernyaaan atuhhhhnyaaa…!

    @kang Awi
    Selamat ulang tahun blognya yaaa… mudah2 blognya lebih ramai dan teteap exis d dunia maya…

    @Ricky
    Ati…ati…bro bentar lagi kayanya akan ada Ghost Rider d red Apache lw…kaya punya kang Iksan pernah kemasukan Ghost Rider…wkwkwkwkwk..

  45. a21s April 20, 2009 at 11:56 am #

    @Ipunk & Ferry
    kalau mau k Bandung nanti jaaaa yaaa 2 or 3 bulan lagi, gw lagi ngumpulin duit nie buat ganti ban belakang… biar ga meleset kalau ngerem…hihihihihi….

    B6321KrG
    Red Soul Apache
    “ipunk…. I’m sory brother”

  46. ferry April 20, 2009 at 12:29 pm #

    iye, parah tuh, ban nya, ban gw aja gag separah itu😀 udah coba bongkar teromol blm bro aziz?

    kalo gw, tanda seru, kan artinya hati2 tuh kalo di rambu2, biar orang dibelakang jaga jarak, hehehe.

    bro ipunk, minta foto2 kemarin dong, kirim ke mail gw yah….

    ACC, ayo rapatkan barisan…

  47. ichsandiamond April 20, 2009 at 12:43 pm #

    @bro ipunk,bro azis and bro ferry
    thanks for the time, hatur nuhun laporan kang awi kemaren rame bdg puncak 1 jam neh hehehehe

  48. ichsandiamond April 20, 2009 at 12:44 pm #

    @ bro kyko
    tenang bro kalo ada orang ngomong belakang tar aja muntaber ato diare itu hukuman dari allah tuh orang kaya gt biasanya perempuan yang suka gosip kan perempuan, sabar brow

  49. ichsandiamond April 20, 2009 at 12:48 pm #

    ayoayo

  50. a21s April 20, 2009 at 12:58 pm #

    @bro ferry
    Sebelum berangkat ke puncak udah d cek masalah remnya bro d bengkel TVS.. katanya ga knapa2 udah d ganti kampas rem masih ja… kayaknya mekaniknya ga tau tuh msalahnya… udah gitu ga mau cari tau lagi…. malasah tromol panasnya emang ga wajar tuh..tromolnya panas banget…

    B6321KrG
    Red Soul Apache
    “Ada yg tau ga masalahnya knapa…?”

  51. ichsandiamond April 20, 2009 at 1:09 pm #

    wah itu biasanya dari kanvas nya tidak bener kali

  52. Ricky April 20, 2009 at 1:51 pm #

    @aziz
    hahahahaha ember bro…
    masa gigi 3 bisa pindah ke netral…
    capede….
    Masalah jacket terserah lambangnya apa bro hehehehe
    ” Ini Motor laku dijual lagi gak? ”

    @kang awi
    Happy birth day buat blognya…
    kiky lagi nunggu foto puncak kemaren neh dari bang ipunk…
    nanti kalo udah dikirim kiki langsung post ya kang…
    banyak sekali yg mau diceritain ke kang awi…
    hehehe ( jangan sampai kita di stir siapapun )

    @ichsan
    ngehek emang tu orang yg ngomongin gw…
    pinginnnnnnnnnn banget gw ketemu dy…
    biar gw ajarin cara gaul n dapet temen yg banyak itu ky mana….

    @ferry
    ok bro masalah jacket enaknya pesennya ramean biar jadinya barengan…
    hehehehe
    dikoordinasikan dgn bro ipunk,aziz jg yah..

    @ipunk
    foto di tunggu bang ke email kiky…
    kyko_jabbawockeez@yahoo.com

    to ATPM
    kelamaan penanganan lo…
    udah gw cat sendiri aja ni motor…
    ntar ngemis2 dikira pengemis…

    kyko
    ” Pingin pake nama kyko_pushing lg “

  53. ichsandiamond April 20, 2009 at 2:27 pm #

    hari ini serasa hari sabtu hahahahah by the way buat bloger pecinta apache yang ingin dimodif tersedia paket-paket menarik neh hub aja ke bro ichsan

  54. ichsandiamond April 20, 2009 at 2:32 pm #

    @ bro kyko
    enaknya tu orang diapain bro???? belu, tahu dia. seharusnya kalo yang ngomomg laki-laki tulen mah pasti gentle ngomong langsung kalo omongan bener kita terima kalo ngaco dibogem ajah, tapi kalo cowok yang ngomong dibelakang udah jadi cewek ajah mangkal tuh di veteran kan banyak tukang gosip disana hahahahahhhhaha gw lagi ngantor bro sore kejakarta ada meeting penting ama dekan hehehe nyupirin hehehe

  55. Ricky April 20, 2009 at 3:01 pm #

    @ichsan
    biarin aja bro ngapain ngelawan perempuan..
    ehh cowo yg jadi perempuan…
    hehehehehe

    kalo dy berani dy ngo langsung ke gw…
    biasa bro badan aja gede otak ABG…
    baru gaul kali…

    eke mah santai2 aja gak di tanggepin..
    tapi kalo udah senggol gw lain cerita…
    gw cabut sampe akar2nya…
    hehehehehe
    om iwan tulungggggg… ciakakkakaka

    kyko

  56. diah April 20, 2009 at 3:10 pm #

    To Kang Awi…

    Walaupun telat….

    Selamat Ulang Tahun untuk Blog tercintanya🙂
    Tambah jaya di dunia online🙂

    Best Regards,
    -DiahThaher-
    “Every Customer is Member of Your Brand Community”
    ———————————–
    awi: Terima kasih banyak, mba Diah. Mudah-mudahan Blog ini awal silaturahmi dari brader-brader semua. Amin.

  57. a21s84ok April 20, 2009 at 3:12 pm #

    @bro ichsan & Kyko
    bro gw pingin bisnis nihhhh…. gw mau jualin perlengkapan turing… k temen2 kantor gw… tolong kirimin foto & hrga barangnya yaaaa… seperti : jakter, spatu, dll pokonya keprluan buat turing dah… kirim k email gw ja… lumayan buat tambah2an modif apache biar ga keliatan boroknya….

    • popotz June 9, 2009 at 9:09 am #

      Wew..
      Jual engine guard yang buat apache ga??
      Saya ga tau nih yang jual ato bikin dimana?
      Ada sarab n harganya berapa yaa??

  58. ichsandiamond April 20, 2009 at 10:35 pm #

    @KYKO
    tolong diemail permintaan bro azis gw gaptek

  59. ichsandiamond April 20, 2009 at 10:42 pm #

    sabar bro kyko biar Allah yang kasih beliau nasehat kalo kita yang kasih mah keenakan

  60. ichsandiamond April 21, 2009 at 12:07 am #

    BROW KYKO

    secara mereka prof pasti nih motor udah ribuan dijual mungkin mereka masih belajar berjalan di indonesia maka yah seperti ini

  61. Ricky April 21, 2009 at 12:13 am #

    @ichsan
    Dah bro gak usah dibahas….
    empet ntar gw…
    hehehehe
    orang nya aja takut gt….
    croot ahh….

    Lu masih dijakarta neh???

Leave a Reply

