Indahnya Kabut di pagi hari

11 Mar

Dalam 2 hari terakhir ini saya tidak bisa melihat jelas pemandangan lain di luar dari jendela Rumah saya. Kabut tebal seakan menutupi komplek perumahan, dan kota Bandung. Indah rasanya.

Setelah kemarin pagi Bandung diliputi kabut dan udara lumayan dingin. Kali ini, embun dan kabut sejak malam kembali menyelimuti Bandung. Saya menikmati segelas kopi susu panas dan roti meses, hidangan istri tercinta. Nikmat sekali di cuaca berkabut ini.

Terkadang hidup kita juga begitu.  Sedikit gelap diselimuti kabut.  We just have to enjoy it.  Ini waktu yang tepat untuk berbincang-bincang dengan pasangan dan anak-anak tercinta sambil ditemani kopi susu panas dan kabut dingin. wuihhh…

[this feeling was inspired by AZRL]

8 Responses to “Indahnya Kabut di pagi hari”

  1. apdri March 12, 2009 at 9:01 am #

    Membayangkan lagi di Pengalengan/Ciwidey…
    Siluet bukit dan gunung beralaskan kabut …
    Berlapis-lapis …
    Terpantul di air danau yang sunyi …
    Hadirnya sinar mentari …
    Hangatkan embun pagi …🙂

  2. ybandung March 12, 2009 at 10:22 am #

    Wuih asik sekali Mas Anton … nikmatnya.

  3. tejo TVS March 12, 2009 at 11:06 am #

    Untuk para brader..
    Kita sedang pasang banner di kaskus dan jobs DB. Di kaskus apache juga masuk ke info product. Silakah joint bro…

  4. diah March 12, 2009 at 12:19 pm #

    Iya tuh, Bandung seperti dulu lagi…
    Kabut, Embun & Sejuk🙂

    Mudah2an Bandung benar-benar kembali Sejuk & Nyaman🙂

  5. si BAJAY March 12, 2009 at 12:47 pm #

    mo tanya kang…
    klo yang RTR D 160 cc kra kra mo masuk ke Indo ngga ya..?
    atau klo ada info yang RTR Fi nya..

    nuhun kang bro..

  6. aWi March 12, 2009 at 1:46 pm #

    RTR RD, maksudnya? Mending tambah sendiri, cukup 700-an ribu — jadi deh depan belakang pake disc.

    Daripada menunggu-nunggu yang gak pasti, bro. Terus yang keluar bebek bebek … Cape deh….

    Kalau bro gak suka yg tipe saat ini (RTR 160, maksudnya) … mending beralih ke motor lain. Banyak tipe dan variannya, kita bisa memilih-milih sesuai budget dan selera.

    (TVS) Apache mah, ya gini gini aja, bro. Gak jelas, perkembangan ke depannya mau seperti apa. Apa mau dijejalin terus tipe RTR 160 saja yang sudah memasuki masa 1 tahun. Sementara Bajaj, tiap tahun selalu ada inovasi. (jangan tanya kalo motor Jepun).

    Konsumen sekarang mah pinter lah. Kembali ke pilihan brader-brader…

  7. kyko_pushing March 12, 2009 at 4:21 pm #

    Setubuh kang awi….
    Hehehehehe….
    Butuh suplement nih kang….
    Masuk angin….
    Boro2 liat embun….
    Liat ujan mulu sekarang…..
    Hehehehehe

    Dijual apache Red harga nego….
    Gw kasih semuanya termasuk box kappa gw…..

    Kyko Nu Ganteng….

  8. si BAJAY March 20, 2009 at 6:16 pm #

    makasih kang alwi,
    bukan saya anti motor jepun. ngga tahu ya napa…
    secara motor yang ane punya bajaj pulsar 180 cc, sdh 2 tahun ini motor menemani
    perjalanan tuk nemenin ke tempat kerja.

    kebetulan si bajay ini sudah dibayarin ama adek, soalnya jarang saya pake karena
    tugas keluar kota. rencana sih mo ganti ama apache. namun masih coba cari-cari infoh
    yang pasti berguna tuk nentuin pilihan nanti.

    makasih kang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: