DiesEmas ITB 2009

2 Mar

img_5939

Hari ini, 2 Maret 2009 bertepatan dengan pembukaan Pameran Iptek dalam salah satu rangkaian acara Dies Emas ITB. Acara diawali dengan Open-House ITB yang telah diselenggarakan 27-28 Februari 2008 lalu. Dibuka untuk anak-anak SMA dan sederajat beserta para guru-gurunya. Tujuannya mengenalkan lebih luas jurusan-jurusan yang ada di ITB, sehingga mereka bisa memastikan akan memilih apa kelak meneruskan pendidikannya.

Kembali ke Pameran, saya menyempatkan diri mengelilingi kampus yang telah ramai oleh poster peserta pameran, baligo sponsor, spanduk, dan pernak-pernik Dies Emas ini. Lalu sambil membawa Canon 400D-nya, saya mengambil momen atau objek yang dianggap menarik. Berikut kumpulan foto-foto yang saya sempatkan rekam.

Gerbang Utama ITB (selatan)

Gerbang Utama ITB (selatan)

Dalam bagian depan ITB

Dalam bagian depan ITB

History ITB dalam foto

History ITB dalam foto

Metro TV, salah satu sponsor utama

Metro TV, salah satu sponsor utama

nantinya, bisa liat siaran langsung Sabuga disini

nantinya, bisa liat siaran langsung Sabuga disini

tampilan informasi

tampilan informasi

Yang lain

Yang lain

pesawat ulang alik ala ganesha

pesawat ulang alik ala ganesha

yang moto, narsis dulu di depan gerbang ITB

yang moto, narsis dulu di depan gerbang ITB

ada beraneka penjual kuliner

ada beraneka penjual kuliner

masih pagi... pasti ramai nanti siang

masih pagi... pasti ramai nanti siang

img_5912

gajah duduk

gajah duduk

anak-anak marching band itb ikut meramaikan

anak-anak marching band itb ikut meramaikan

masih pagi, belum terasa ramai

masih pagi, belum terasa ramai

kolam tampak hijau, belum dikuras heula atuh

kolam tampak hijau, belum dikuras heula atuh

wah ternyata unit saya ada disini

wah ternyata unit saya ada disini

narsis lagi depan posternya

narsis lagi depan posternya

sempat kedatangan rektor

sempat kedatangan rektor

Stand lain dari cipta karya

Stand lain dari cipta karya

dari Telkom

dari Telkom

sambil kembali ke kantor, sempetin ambil gambar lampu yg baru terpasang. Pakai energi solar

sambil kembali ke kantor, sempetin ambil gambar lampu yg baru terpasang. Pakai energi solar

di Lt.4 gedung inilah, saya ngendon

di Lt.4 gedung inilah, saya ngendon

Demikian laporan pandangan mata saya….

One Response to “DiesEmas ITB 2009”

  1. ybandung March 11, 2009 at 1:03 pm #

    Trims Mas Anton atas sharingnya. Saya tidak sempat menikmati keramaian Dies Emas ..

Leave a Reply

