Ngefek juga tuh Iklan

13 Feb

Gilee, baru beberapa kali tayang dan itupun masih terbatas waktunya. Perasaan saya serasa pakai motor baru. Bukannya ge’er sih. Tadi pas mau ke kantor, lihat mata orang terbelalak. Dan yang jadi beban mental, di lampu merah suka mau di-tes katanya bisa di bawah 5 detik menuju 60kpj. Terus ada satu lagi, bapak-bapak lagi gendong anaknya bilang ke temennya, (terdengar di telinga) “ohh ini motor TVS yang ada di iklan itu kan”.

Seperti mau mencocokan, bener gak ya ini yang ada di iklan. Padahal mah, sudah mau 10 bulan ini motor dipake. Untungnya masih mulus, jadi dibilang masih baru ya boleh boleh aja hihihihi.

Padahal sebelum iklan itu tayang, yang ada orang itu bilang: itu motor Tiger baru….itu motor bandit (hasil modifikasi habis habisan) … atau motor tiger yg kepalanya diganti … lebih parah lagi, ini motor China? ini Bajaj XCD tea, ya? wah keren-keren … sudah muji setinggi langit, pas dikasih tau ini Apache dari TVS… kebingungan…. Tapi ada satu kata kunci, Iwan Fals…ohh ya ya tau TVS iwan fals… tapi kok malu malu ya, ngumpet di belakang NEO…hahahaha.

So, ngefek juga ya itu iklan.

[hasil jalan-jalan selama seminggu]

19 Responses to “Ngefek juga tuh Iklan”

  1. kyko_pushing February 13, 2009 at 2:44 pm #

    1st…
    yah ngefek banget kang awi,,,,,
    ampe ada minerva yg ngajakin test motor di supratman…
    yah tau lah jawabannya…
    gw asepin jauh buangetzzzzzzzzzz]
    hahaahahha
    ada2 aja tu minerva….

  2. i-punk February 13, 2009 at 5:35 pm #

    weleh2….ngasepin minerva…sadis bro..fairingnya rontok g tuh…hehehee..pengalaman nech br kemaren..pas lg nyuci steam…ditanyain mulu..ampe cpd jawabnya…ama pengguna motor laen..sampe ada yg nanya..tuh iklan bener mah 60kpj ..sekian detik…tanpa banyak ba..bi..bu..gw bilang om pake apa..dia jawab scorpio…gw lgsung jwab, om pake motor sy..sy bawa motor om…gmn..?.. 200m..aj atawa sampe per3an tuch keliatan eh dia malah keder…ya udeh..akhirnya dia cuman ngelus2 apache doank…hehehe…

    B6773SOO

  3. kyko_pushing February 13, 2009 at 6:38 pm #

    hahahhahaha
    bukan marketing yg bagus yag bro…
    ampe capede gt jawabnya…

    wah kaya kuda aja dielus2 tu apache….

  4. diah February 13, 2009 at 8:52 pm #

    Wuih…

    Senangnya, teman2 Apache sudah mulai menyebarkan virus Apache di masyarakat.

    Mudah-mudahan dengan adanya iklan serta dukungan sosialisasi dari teman2 Apache membuat Apache semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

    Terima kasih banyak untuk semangat & kerja sama dari teman2 TVS ridersšŸ™‚

  5. badrain February 13, 2009 at 10:49 pm #

    comment apa yak…. pokoke manteb nyemplak niy montor…

  6. ferry February 15, 2009 at 1:58 pm #

    seneng, biarpun bentar durasi, tapi terus memberondong…

    iklan tvs mesti lebih giatšŸ˜€

  7. tejo February 16, 2009 at 10:01 am #

    Wah.. ternyata iklan apache berhasil yah bro? Btw ada yg komen fitur selain RTR gak?

  8. tejo TVS February 16, 2009 at 11:56 am #

    Dengan adanya iklan apache, berarti para bradar 2 harus pada sering muter2 kota n konvoy nih. Biar orang makin banyak yang tau Apache. hehehe…

  9. badrain February 18, 2009 at 9:56 pm #

    pokoke manteb…. adu sm N RR…. hehehe… minder jg dia… (akselerasinya bareng bro…)

  10. diah February 19, 2009 at 8:47 am #

    Senangnya….

    Teman2 ARCI makin sayang dengan TVS ApachešŸ™‚

  11. apdri February 22, 2009 at 7:07 am #

    Iklan versi indonesia seperti apa ya, pas nonton tivi ga nemu-nemu nih. Barangkali yg punya videonya bisa diupload ke youtube.com.
    Kalo versi india beberapa sudah didownload buat koleksišŸ™‚

  12. gussur February 23, 2009 at 9:06 am #

    Mba Diah kok ngikut gus terus…Masa ngga mau repot cuma mengiyakan dan ngamati aja tapi nggak berbuat lebih jauh….. You can do more for your customer…gitu aja kok repot… he…he…

  13. diah February 23, 2009 at 9:23 am #

    @gussur…

    Bukan tidak mau berkomen banyak.
    Tapi apa yang saya temukan di lapangan & disarankan oleh konsumen sudah diah sampaikan dalam bentuk ke pihak manajemen TVS.

    Akan tetapi untuk pelaksanaanya, ada yang lebih berhak menjawab, yaitu Pak Benny – Kepala Departemen Marketing PT. TVS Motor Company Indonesia.

    Jadi, bukan hanya mengiyakan & mengamati kokšŸ™‚

  14. wedhus_liar March 3, 2009 at 3:31 am #

    Iklannya kurang bagus, kurang garang tidak seperti iklannya di india.

    kunjungi http://www.torcy.co.cc

    -= TORCY =-

  15. wedhus_liar March 3, 2009 at 3:32 am #

    Iklannya kurang garang, tidak seperti yang di india.

    Kunjungi juga nih http://www.torcy.co.cc

    -= TORCY =-

  16. Delta March 7, 2009 at 2:03 pm #

    Sy baru selesai service ke 3 hr ini di dealer taman palem.
    Pas masuk show room liat apache tinggal 3 unit padahal tepat bulan lalu disitu masih berderet-deret apache minta ditunggangi (hehehe..)
    Ngefek juga tuh iklan….
    piss

  17. Hari March 16, 2009 at 4:27 pm #

    Ngiler juga nich ama APACHE, saya mau nanya dealer di Bekasi dimana yach,……..? bagi rekan- rekan yang tahu mohon di info donx. terimakasih sebelumnya

  18. a21s March 16, 2009 at 5:08 pm #

    @Hari

    Dealer di X malang ada tuh.., ga jauh dari Unversitas Borobudur…. jalannya jangan cepet2 ntar kelewat… datengin aja bilang dapet informasi dari a21s gtu… kalie aja gw dapet bonus…wkwkwkwk..kwkwk.. kaya MLM aja… wah kayanya bagus juga tuh kalau d bikin MLM… biar cepet laku…

    B6321KrG
    Red Soul Apache

  19. apdri March 20, 2009 at 9:42 am #

    ketemu juga akhirnya sama iklan apache waktu nonton bioskop … (bioskop TransTV maksudnya).
    durasinya singkat banget.
    mungkin disesuaikan sama tema akselerasi apache, iklannya cukup sekelebat doang, tahu-tahu wuuuuzzzz … dah hilang dari pandangan …
    sisi desain seperti kurang ditonjolkan.
    lumayanlah buat selingan, biasanya ketemu iklan motor yang jatuh dari gedung… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: