Mengganti Themes

26 Jan

Sebenarnya ini agak telat. Saya ingin memulai tahun 2009 dengan sesuatu yang baru.. Ya diantaranya dengan tampilanyang berbeda di tahun sebelumnya.

Themes ini terdiri dari 3 kolom. Jadi yang agak kebingungan dan dikira nyasar ke tempat lain. Anda tidak nyasar. Ini blog awi dengan penampilan baru.

Thanks for visiting. Have a nice surfing.

2 Responses to “Mengganti Themes”

  1. Jonny February 1, 2009 at 3:55 pm #

    As.wr.wb. Kang Awi… sayah kirim mail 2 bulan lalu… sibuk kali yah… saya ada perlu tanya electric charging unit yang murah meriah… please kontak dulu ke mail saya, nanti saya kontak by phone deh… Kang awi attach aja no nya… Okehhh
    Nuhun… Salam untuk Razan dari Kiki anak saya yang suka ikutan lihat blog…. he…he…

  2. aWi February 2, 2009 at 4:20 pm #

    Walaikum salam Kang Jonny,
    Ehya, saya baca dulu teh. Trus saya mau balas, dinantikan. Akhirnya bener bener lupa sampe sekarang.

    Ok, Bro Jonny, Saya mungkin gak bisa bantu. Tapi saya banyak temen yang mungkin tahu banyak tentang itu. Nanti saya coba lihat lagi emailnya.

    Salam oge ka Kiki. Mudah mudahan bisa kenal di darat juga.🙂

Leave a Reply

