ARCI goes to Yogya

21 Jan

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan rider-rider dari Yogya, juga syukuran atas terbentuknya ARCI Yogya, seluruh pengurus ARCI dari belahan kota di Jawa akan turing ke Yogya memanfaatkan libur nasional selama 3 hari, 24-25-26 Januari 2009.

ARCI – semarang, salatiga, magelang, dsk. Begitu juga bandung-garut-tasik, dan tentunya dari ibukota, jakarta (& bogor)… akan ramai-ramai datang ke kota Gudeg tersebut.

Dengan segala keterbatasan dana yang terkumpul dari para anggotanya, ARCI berusaha keras komunitas ini tidak surut, karena moment-nya sangat baik…terkait juga perkembangan pengguna Apache yang berkembang di tanah air. Ini merupakan wujud para rider Indonesia akan keterhausan terhadap Motor berkualitas unggul. Walaupun sedikit didukung oleh ATPM, ARCI telah berkembang di berbagai kota di Jawa. Dan kini Yogya menjadi tuan rumah, akan perhelatan besarnya.

So…Yogya…Here We’re COMING….

ARCI Warrior

Sederetan Motor keren begini bakal membanjiri kota Yogya, mantap

6 Responses to “ARCI goes to Yogya”

  1. parmis January 22, 2009 at 2:48 pm #

    boleh ikutan gak……………………………

  2. kyko_pushing January 22, 2009 at 4:18 pm #

    boleh bro….
    posisi bro dimana?
    ada no hp yg bisa di hubungi?
    besok breping jam 3 sore….

  3. ybandung January 22, 2009 at 4:24 pm #

    Wah … ini khusus diperuntukkan bagi motor keren Pak Mis ..ūüėÄ. Selamat touring buat ARCI. Menarik juga menjelajahi pinggiran kotanya seperti kampung halaman saya hehe .. kotanya juga asik banget ding ..

    Info yogya: http://www.yogyes.com/

  4. ferry January 23, 2009 at 10:33 am #

    hiks, gag bisa ikut mudik ke kampung halaman yg 3/4 jam dari kota gudeg….

  5. kyko_pushing January 23, 2009 at 10:48 am #

    kok gt bro?

  6. ferry January 23, 2009 at 2:37 pm #

    yah, gag ada duit, blm gag tega ninggal anak yg masih 1,5 tahunūüė¶

    padahal enak banget naik RTR jarak jauh….jakarta yogya sekitar 600km…asik banget.

    nitip critanya aja deh ntar kalo dah pada pulangūüėÄ ama foto2nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: