Selamat atas terbentuknya ARCI – Apache Riders Community

14 Oct

Saya ingin menginformasikan bahwa telah terbentuk Klub baru, namanya ARCI atau Apache Riders Community di Bandung 4 Oktober 2008 lalu di dealer TVS Pasteur. Dengan pengurus Ketua Bro Iksan, Wakil ketua Bro Pandapotan, Sekretaris Bro Dodo, Bendahara bro Amar Komar, dan Humas Bro Hari / Awi.

Selanjutnya sedang disusun AD/ART, visi misi, agenda dlsb. Jadwal pertemuan (kopdaran) 2 minggu sekali sabtu sore di Dealer Pasteur, Bandung.

Mangga diantos, untuk para penunggang Apache di Bandung….

27 Responses to “Selamat atas terbentuknya ARCI – Apache Riders Community”

  1. ferry October 14, 2008 at 3:24 pm #

    jakarta katanya sudah pada sering ngumpul? saya tau dari montir TVS latumenten. bener gag? ada yg tau infonya?

  2. gto October 17, 2008 at 1:32 pm #

    yg punya motor tvs dibogor sekitar dan jakarta kumpul yuk

  3. Hadiy nih October 17, 2008 at 1:38 pm #

    malah dijakarta sepi2 aja, padahal ATPM ada dijakarta,
    kemarin puasa sempat ngadain buka uasa bersama diisabang,ngebahas pembentukan komunitas n rencana turing bln desember. dan abis lebaran mau di follow up tapi nga jelas info nya nih,

    gimene nih ATPM, masa surabaya bandung jogja dah duluan.

  4. gto October 17, 2008 at 3:00 pm #

    had makanya kapan 2 kumpul buat daerah bogor jakarta ongmong km drjakarta?aku dr semenjak beli lom pernah melihat apache yg lain.

  5. Hadiy nih October 17, 2008 at 3:48 pm #

    mungkin masalah waktu aja kali,

  6. badrain October 18, 2008 at 10:53 pm #

    Akhirnya…….

    Dealer Latumenten ngajak ngumpul semua Apache Riders jakarta…

    Di telpon tadi, pihak ATPM ktnya mo ngajak gathering di Ancol, kumpul d Latumenten Jam 9 pagi hari Sabtu tgl 25/10/08.. n konvoy k Ancol…. gitchu…

    btw, selamat utk ARCI…

    Badrain
    B 6256 SOO

  7. cooby October 18, 2008 at 11:35 pm #

    yang disurabaya !!!! hubungi gw dunk???? 081.55055116

  8. jaka lagi October 19, 2008 at 9:49 am #

    selamat ya atas terbentuknya arci bandung

    pak bos untuk arci indonesia udah ada pembicaraan blm??????

    trus udah launching blm??????

    maaf ya klo ktinggalan berita soalna udah lama g login ke miliz apache

    pakbos boleh minta no. telpna g??buat konsultasi gitu

  9. Hadiy nih October 20, 2008 at 7:49 am #

    Kang Awi Punten ah…’

    Undangan Buat seluruh rekan TVS dijakarta n sekitarnya,

    Sabtu 251008, akan diadakan halal bi halal di restoran bandar
    Ancol. Info lebih lanjut bisa hubungi dealer terdekat, atau
    bisa menghubungi
    Tommy (ATPM) di 08170001260/08159742580.

    -klo ada keluhan2 yang nga wajar seputar motor, ente bisa juga komplain
    ke Pak Tommy, beliau enginer Service di ATPM.

    Sunuhun\\

  10. Hadiy nih October 20, 2008 at 8:55 am #

    Bro Humas bisa minta hpnya nga, -nomernya doang-
    klo mau coba angkat wacana buat kembangin ARCI di Jakarta bagaimana >?
    pas kumpul di ancol besok.

    masalahnya dijakarta yang udah kebentuk tu TMC (TVS Motor Community)
    ntu juga nyang buatnya ATPM. tapi nga ada kejelasan pengurusnya
    cuma ketua nya doang (Bro Firman-cawang),

    Kali aja bisa ada perbaikan gituh

  11. gto October 20, 2008 at 9:38 am #

    asik nanti aku ikutan ngomong2 tvs latumanten deket mana ya:) maklum lom faham daerah jakarta.klo dari citraland masih jauh ga?klo jadi aku nanti berangkat dari bogor

  12. aWi October 20, 2008 at 10:40 am #

    Bro, sabtu kemarin saya ikutan kopdar dengan teman-teman ARCI di Bandung (dealer TVS Buah Batu). Ngukur jaket dan pembuatan foto untuk ID-card.

    dari Bro Iksan selaku ketua ARCI di Bandung ingin ada ketemuan dengan bro-bro yang di Jakarta dan Bogor. Ingin bahas bagaimana ARCi Indonesia ke depannya.

    Berhubung gak enakan via Blog entar ke-broadcast deh hehehe. via email aja ke saya di awi31@yahoo.co.uk … saya beri nomer hape Bro Iksan dan saya … diantos ya…

  13. Hadiy nih October 20, 2008 at 10:59 am #

    Da lamun ti bogor ke ancol mah tinggal ambil jalan Jambu2 aja masuk ke
    JL Raya Bogor, sampe kramat jati ambil otista, dari otista, lurus terus mentok di ancol dah….’

    klo nga,khan ada dealer dibogor tuh, mybe punya info nya or jalan bareng gituh.

    wah jauh pisan euy,
    yang penting kan silaturahminya yah

  14. aWi October 20, 2008 at 11:07 am #

    Ohya, ARCI di Bandung sebenarnya nginduk juga ke TMC (Jabar). Malahan waktu pembentukan ARCI, pengurus TMC Jabar juga datang. Dan secara legal kan yang terdaftar di IMI adalah TMC. So, secara hirarki ARCI di bawah TMC. TMC di bawah IMI.

    Bro Iksan ingin membuat wacana nama ARCI dipakai di Indonesia. Jadi gak ada nama klub motor TVS yang mengidentikan kota tertentu.

  15. ferry October 20, 2008 at 3:13 pm #

    iya, selamat bvuat ARCI bandung, n kota laen. jakarta besok kumpul sesuai info bro hadiy n bro Badrain. bisa kumpul di latumenten jam 9 pagi, ato di tvs kalimalang jam 9 pagi juga (dealer kalimalang juga ngumpulin di kalimalang) lokasi kalimalang seberang univ. borobudur, mungkin lebih dekat dari bogor kalo untuk bro gto.

    aq rencana ke latumenten aja. dari mall citraland masih terus, ambil arah slipi, ketemu jalan latumenten raya (habis rel kereta), jalan terus, ketemu SPBU, kira2 1/2 ato satu kilo dari SPBU ada TVS latumenten. (semoga benar, kalo salah mohon dibenarkan)

    ferry
    B 6230 ELV

  16. Jonny October 20, 2008 at 6:47 pm #

    Belum sempat daftar nih bro… (hallo bro awi… lapor nih), sibuk terus di lab nih, jadi belum sempat ketemuan bro ARCI (ti ay) nya he…heee…Katanya mau ke Subang… pengen bangeeeet oy… Ngomong-ngomong ARCI bandung teh berapa anggotanya coy…. thanks berat

  17. gto October 21, 2008 at 8:10 am #

    thx semua buat infonya nanti mudah2an ketemu:>

  18. Hadiy nih October 21, 2008 at 1:17 pm #

    Kang awi Thanks No contactnya,
    semoga abis acara besok ada perkembangan yang lebih luas lagi buat ARCI,

    Bro Iksan ditunggu, infonya dari bandung ya besok….’

    Thanks all

    The Greyest Apacher
    B 6426 TSA

  19. b4dr41n October 22, 2008 at 9:46 pm #

    Met malem Apache Riders,

    Moga2 sukses acara Gathering di Ancol… n jadi kenal sesama Rider… n tambah ilmu ke”Apache”annya.. hehehe….

    Hatur nuhun Kang Awi….

    Badrain,
    Apache “cool” Rider
    B 6256 SOO

  20. aWi October 23, 2008 at 11:11 am #

    @ bro Jonny
    ARCI di Bandung yang tercatat ada baru 60 member. Cuman yang aktif sekitar 20 orang. (yang sering ikutan kopdar). Acara tempat kopdar pindah-pindah. Minggu ini di Buah batu, minggu depan di Pasteur, terus di Kopo. Begitu seterusnya.

    Ehya, terus ada wacana klub atau komunitas ini bukan sekedar agendanya turing dan turing. Ingin ada usaha yang menguntungkan bagi anggotanya. Seperti koperasi, dlsb. any idea? — idenya berawal karena sebagian besar member ARCI adalah pengusaha (UKM)….

  21. ferry October 23, 2008 at 3:45 pm #

    wah, mesti tulis no plat bro hadiy n b4dr41n niy…

    biar kenal kalo ketemuūüėÄ

  22. Jonny November 13, 2008 at 9:37 pm #

    @bRO aWI, SETUJU… !!! Dari silaturahmi kan bisa manjangkan rejeki he…he… Sok atuh mulai ….HIDUP KOPARCI (Koperasi Apache Riders Community Indonesia … he..he..)

  23. badrain November 22, 2008 at 10:49 pm #

    Setujuhhhhh 4 ideeenya……

    B 6256 SOO

  24. si BAJAY December 3, 2008 at 7:46 pm #

    Bro.. mo tanya..
    ARCI sudah punya webnya belum ya..?
    makasih..

  25. aWi December 5, 2008 at 11:24 am #

    belum … sebenarnya tanggung jawab saya sih hihihihi … belum sempet.

    insya Allah setelah beres kerjaan kantor bikin laporan akhir tahunūüėČ

  26. agust February 23, 2009 at 8:11 am #

    kang pa kabar ??
    mo gabung dari tmc jogja

  27. a21s March 12, 2009 at 6:27 pm #

    di jakarta ko ga ada ARCI yang ada TMC bedanya apa TMC ma ARCI….?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: