Lelaki harus optimis

25 Sep

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting…diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis.

Roni: “Aku suka sama kamu, Rin …. Aku pengin

kamu jadi pacarku.”

Rina: (Malu-malu) “Aku juga suka sama kamu, Ron”.

Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe

ngomong terus terang gitu.

———— ——— ——— ——— ——— ——— ————-

Hendro: “Nov, Aku bener-bener suka sama

kamu.

Aku pengin kita bisa jalan bareng”.

Novi: “Kaya’nya kita lebih baik temenan aja, dech.

Kita khan udah lama temenan”.

Artinya – Novi pun sebenarnya suka sama si

Hendro. Status “teman” hanya buat alasan aja

buat si Novi biar bisa deket terus sama si

Hendro.

———— ——— ——— ——— ——— ——— ————-

Andri: “Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.

Mau ngga’ jadi pacarku, Wen ?”

Wenny: Jangan sekarang deh …. Aku pengin

konsentrasi study-ku dulu

Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban

yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu

maksudnya biar Andri penasaran dan tetep

“stay around” si Wenny. Dengan gitu khan mereka

bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka,

pasti ngomong terus terang sama Andri.

———— ——— ——— ——— ——— ——— ————-

Roy: “Kamu cakep dech, Lia … Aku pengin

pacaran sama kamu ….

Lia: “Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka

sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois,

Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males !

Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya – Perhatian Lia gedhe sama Budi. Lia

tau semua sifat-sifat Roy , sampe baunya

segala.Ngga’ banyak cewek yang perhatian

kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya

suka sama Roy.

———— ——— ——— ——— ——— ——— ————–

Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen …

Aku suka en sayang banget sama kamu …

Yenni: (Tertawa lepas) Haa..ha.. uahaaa..ha..

Lucu kamu, Dra !

Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar

ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada

tara.Jelas banget si Yenni suka sama sama si

Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

———— ——— ——— ——— ——— ——— ————-

Yanto: Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?

Ria: Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi siYanto)

Artinya – Yanto spesial buat Ria.

“Sentuhan”tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X

bahkan,ninggalin bekas merah lagi) adalah

sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa

ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa

Ria suka sama dia.

———— ——— ——— ——— ——— ———————

Bimo: Win, Wina … Aku suka banget

samakamu. Pacaran Yuk …

Wina: Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku

koncomu, WinaRNO !!! Eling , Mo ….eling … Aku

WinaRNO..!!

Artinya – Wina seneng sama Bimo. Masa’sampe

ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina

ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan

deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan

sama si cewek,… peluang selalu ada dan ngga’

pernah ketutup.

So ..Tetap Semangat.

—- Dari tulisan di MILIZ tetangga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: