Persiapan ke Ritech Expo 2008

7 Aug

Sudah lama saya tidak posting berita, informasi atau pengalaman. Saya seminggu terakhir ini disibukkan dengan persiapan kantor kami di acara RITECH EXPO 2008, yang sedianya akan berlangsung (lagi) di MGK Jakarta dari 8 hingga 11 Agustus 2008. Sehubungan dengan tugas saya sebagai koordinator (mungkin bisa disebut spesialis pameran hehehe), jadi saya mesti jauh jauh hari menyiapkan segala sesuatunya agar saat kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan lancar.

Walaupun sudah pengalaman hampir 7 tahun mengurus tetek bengek mengenai pameran, tetap saja perasaan takut ada yang salah, kurang, kelupaan dlsb menghinggapi di diri saya.

Seperti yang sudah sudah juga, kami tetap memamerkan produk produk hasil penelitian dari RUSNAS (Riset Unggulan strategis Nasional) bidang Teknologi Informasi dan Mikroelektronika (TIMe). Dari tahun ke tahun produknya selalu berubah atau ter-update, mengikuti permintaan industri atau kemajuan teknologi. Dan kali ini pula kami mengikuti 2 stand. Stand pertama yang dikooridinir oleh Kementrian Ristek di Cluster TIK, dan satu nya lagi di Stand RUSNAS TIMe yang memajang produk-produk komersil dan siap komersil.

Kayaknya tahun ini tidak akan lebih ramai dibandingkan tahun kemarin. Tersirat dari keikutsertaan saya di rapat-rapat technical meeting yang diadakan panitia pameran, dari segi peserta sepertinya berkurang. Dan acaranya juga tidak lebih heboh dibandingkan tahun kemarin.

Tapi bukan berarti kami tidak serius. Terbukti dari keinginan boss kami agar kita bisa sukses walaupun dana juga seret. hehehe. Ok. review hasil pameran akan saya posting di kesempatan berikutnya.

Mudah-mudahan lancar dan selamat. Amin.

Leave a Reply

