Iwan Fals Kepincut ‘Kuda’ India

25 Jul

Jakarta. Penyanyi legendaris Iwan Fals mengaku kepincut produk motor buatan India bukan karena ia ditunjuk sebagai brand ambassador produk motor itu. Iwan menganggap motor tersebut sesuai dengan filosofi hidupnya.

Motor yang kini dipakainya itu dinilainya memiliki kesadaran akan lingkungan, pendidikan, atau sejalannya dengan filosofinya. Produk motor yang berlogo kuda lari ini, dinilainya memiliki fasilitas teknologi yang praktis karena bisa memenuhi kebutuhan para pengendara sepeda motor yaitu faslitas charger Handphone.

“Hal-hal seperti itu, seperti charge HP, kalau banyak orang pulang kampung gak usah repot-repot ,” ujarnya dalam acara peluncuran dirinya sebagai Brand Ambassador produk TVS, di Hotel Ritz Carltonn Kuningan, Jakarta, Kamis (24/7/2008).

Ditambahkan Iwan, produk asal India itu juga memiliki emisi gas buang yang sangat rendah, sehingga sejalan dengan visinya terhadap kesadaran lingkungan. Bahkan dengan tegas ia mengatakan bahwa keterlibatannya mendukung TVS sebagai duta merek lebih pada hal-hal universal bukan hanya kepentingan pribadi.

“Kenapa saya tertarik dengan TVS karena mempunyai kesamaan pandangan soal filosofi, yaitu TVS tertarik dengan masalah pendidikan, kesehatan. Kebetulan saya juga suka dengan sepeda motor, dengan motor saya lebih private bisa pakai helm, percepatan perputan ekonomi lebih cepat kalau saya ada disitu paling tidak saya bisa ikut berperan,” paparnya panjang lebar.

Ia berencana setelah ini akan mencoba ganti motor, dari motor yang biasa pakai sekarang ini. “Saya suka motor saya pakai CB 100, belakangan ini saya pakai Scorpio, nanti saya mau ganti ha….ha,” ucapnya sambil tertawa.

Sementara itu pihak manajemen Iwan Fals yang diwakili oleh istrinya yaitu Rosana Listanto mengatakan tidak mudah sosok Iwan Fals untuk memutuskan mengambil tawaran duta merek motor negeri Hindustan ini. “Saya yakin apa yang dipilihnya bukan hanya kepentingan pribadi. Iwan membutuhkan waktu satu tahun untuk menerima tawaran,” jelasnya.

Iwan sendiri berharap kontraknya yang hanya setahun sebagai duta merek bisa diperpanjang lagi ditahun berikutnya. “Saya kontrak setahun, saya berharap diperpanjang, ha…..ha…,” katanya berseloroh.(qom/eny)

Dikutip dari http://www.detikhot.com

2 Responses to “Iwan Fals Kepincut ‘Kuda’ India”

  1. mulyanto July 25, 2008 at 7:00 pm #

    Kontraknya pasti gede, makanya berharap diperpanjang lagi. kayaknya kesengsem sama kontraknya hahahahaha.

  2. aWi July 28, 2008 at 10:01 am #

    Iya Mas Mul. Diragukan kepincut sama Apache-nya hehehe, Coba saya yang diwawancara, dijamin memang benar-benar kepincut sama ‘Kuda’ India ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: