Antar Andrea

14 Jul

Hari ini, senin 14 Juli 2008 saya antar anak saya yg pertama, Andrea Zalfa ke sekolah barunya, SD Negri Guruminda di kelas 1. Tentunya dengan si Black Macho tea. Saya memilih sekolah ini disamping sekolah negri, dekat, dan cukup bagus. jadi saya gak memilih yang lebih jauh, lebih bagus, atau swasta apalagi. Sehingga ke depannya, biar istri saya yang antar jemput dia. Kalau ada apa-apa, ya dekat, jadi bisa relatif lebih cepat diantisipasi.

Saya masih bingung ini masuk jam berapa, dan ruangannya dimana. Yang pasti hari pertama belum belajar. Masih masa perkenalanan dengan guru dan teman-temannya. Saya melihat Andrea cukup tegang, melihat masuk ke sekolah sudah cukup banyak anak-anak sekolah berkumpul. Jika dibandingkan saat dia TK.

Saya katakan ke dia, “Tenang saja teteh. nanti banyak temen-temen teteh, kok”. Ya memang, dari TK-nya banyak yang memilih SDN Guruminda juga.

Tidak terasa anak saya sudah masuk SD ….. hehehe.

Saya antarkan sampai depan pintu kelasnya. Guru yang sedang mengabsen lalu menyuruhnya masuk.

Selamat belajar, ya sayang. Masa depan terbentang luas. Love you muaacch

5 Responses to “Antar Andrea”

  1. Zener July 16, 2008 at 4:30 am #

    Masa depan terbentang luas

    hmmm…. kapan yahhh pendidikan bisa habis untk dipelajari????? kayanya udah s3 (padahal belum) itu ilmu tak pernah habis.

    hihihhihi. udah lama tak mampir.

  2. aWi July 16, 2008 at 3:43 pm #

    Ilmu dicari gak akan ada habisnya, Ner. Sampai ada kalimat terkenal, “Kejarlah ilmu sampai ke negri Cina”.

  3. parmis July 18, 2008 at 9:32 am #

    ada rencana nambah mongmongan biar tambah rame di rumah?

  4. parmis July 18, 2008 at 9:34 am #

    salah pepatah nya ton ilmu itu pintu dunia bukan jendela lagi

  5. aWi July 18, 2008 at 10:01 am #

    ah, si bapak. Dua ge geus lieur. Komo deui tilu

Leave a Reply

