Kode Rahasia

9 Jun

Ada sepasang suami istri pengantin baru….

Di malam pertama, ceritanya si suami mau bermanja2 sama istrinya, dia gak mau ngomong trs terang sama istrinya klo dia mau “maen”…

Akhirnya di ngomong ksh kode :

Suami : “pesawat akan landing…harap di-roger….pesawat akan landing….”

Istri : diam seribu bahas…malah enak2 aja ngorok….

Sang suami lsg berpikir, oh mungkin bini gw gak ngerti kode2 yg kayak gtu kali….ntar deh gw coba besok2nya lagi….

Smp keesokan malamnya, sang suami mengulangi perkataan kode2nya itu…tp sang istri tetep diem ajah….

Smp 3 malam dilewatkan oleh sang suami tnp ML dgn istrinya….

Akhirnya stlh mlm ke-3, keesokan paginya si suami ngomong,

Suami : “sayang, klo aku bilang ksh kode “pesawat akan landing…harap di-roger”, kamu hrs jwb, “landasan sudah siap”, bgtu Say….nanti aku bakal lsg menggumuli kamu….

Istri : “ooooohhh….gitu yah….maaf yah sayang, kmrn2 itu aku gak ngerti apa mksd kamu…., ya udah deh…ntar aku coba…”

Pas malam hari tiba, gairah/libido sang istri lagi tinggi2nya nih….Cuma si suami blm plg2 juga….

Akhirnya pas si suami plg, slsi mandi, trus ganti baju dan naik ke tmpt tidur…..si istri lsg memulai duluan kode2 mesranya,

Istri :”Landasan sudah siap…landasan sudah siap….harap di-roger…”

Si suami, yg kbetulan lg suntuk kecapekan and kyanya lagi bete gara2 abs diomelin ma bosnya lsg blg,

“pesawatnya lagi rusak….”

2 Responses to “Kode Rahasia”

  1. mulyanto June 11, 2008 at 4:51 pm #

    suami : “pesawatnya lagi rusak….”
    istri : “landasan bebas untuk pesawat lain…”

  2. aWi June 12, 2008 at 11:19 am #

    hahahahaha …. good answer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: