my vario, good bye … hiks snif

15 May

Rabu lalu, 14 Mei 2008. Saya baru mendelivery motor Honda Vario saya ke sahabat saya, Gigin. Sore itu sepulang kerja dari kantor, saya memenuhi permintaan Gigin untuk mengirim Varionya langsung ke rumahnya di Pesona Arcamanik, Bandung.

Saya memang menjualnya ke sahabat saya dengan cara over kredit. jadi Gigin akan meneruskan cicilan yang tersisa 20x lagi. (januari 2010). Tapi karena itu motor pertama kami, jadi cukup terasa berat juga melepasnya. Yang menemani saya 2 bulan terakhir perjalanan kantor-rumah. Juga menemani kami jalan-jalan sore bersama keluarga selama 1 tahun 13 bulan.

Alasan utama karena saya ingin ganti dengan motorsport, yang sampai saat ini saya belum menentukan memilih yang mana. Andai ada rezeki lebih, mungkin Vario gak akan dijual. Biar motornya jadi 2. Anak saya sampai protes, yang akhirnya membolehkan asal diganti Vario pink ….ūüėČ

Akhirnya tepat jam 19.00 di rumah Gigin, saya serahkan motor beserta kuncinya ke istrinya Gigin, Fera. kebetulan Gigin sedang ada pelatihan di Cipanas.

Ok, Gin semoga menikmati Vario yg baru. Semoga senang dan juga mencintainya.

Foto foto terakhir si Vario – Red Devil.


.

Leave a Reply

