2 Juragan TI Dunia Datang, Indonesia Luar Biasa

9 May

Jakarta – Tak hanya Bill Gates, Indonesia juga akan dikunjungi Chairman Intel Craig R. Barrett. Kedatangan dua ‘juragan TI’ dunia ini dinilai dapat menggambarkan bahwa sebegitu pentingnya industri ICT Indonesia.
Hal itu diungkapkan Menkominfo Mohammad Nuh, di sela-sela Government Leaders Forum yang berlangsung di Hotel Shangrila Jakarta, Kamis (8/5/2008).

“Makna kedatangan dua juragan TI ini bagi kawan-kawan, para pengembang ataupun industrialis ICT related adalah bisa melihat bahwa Indonesia memiliki potensi yang luar biasa,” ujar Nuh antusias kepada sejumlah wartawan.

Maka dari itu, imbuhnya, Bill Gates dan Craig Barrett dengan senang hati bertandang kesini untuk melakukan kerja sama dan investasi.”Namun kita belum berbicara tentang berapa jumlah investasinya, tapi yang penting kita sudah punya kesamaan pikir,” lanjut Nuh

Barrett dijadwalkan akan sowan ke Indonesia pada 14-16 Mei mendatang. Kedatangan bos Intel itu untuk mengumumkan program Intel World Ahead, yaitu program edukasi digital di Indonesia.

Pria yang juga menjabat sebagai penasehat pengembangan pendidikan di Amerika Serikat ini juga dijadwalkan akan bertemu dengan para pejabat pemerintah, kalangan pendidik, pelajar dan perusahaan operator telekomunikasi, untuk mendiskusikan beberapa hal seputar teknologi, peningkatan proses belajar mengajar dan kemudahan mendapatkan koneksi Internet pita lebar (broadband internet access).

[ditulis oleh Ardhi Suryadhi di detikinet]

One Response to “2 Juragan TI Dunia Datang, Indonesia Luar Biasa”

  1. parmis May 9, 2008 at 3:35 pm #

    wah2 pasti indonesia penting sekali sampai2 mo datang yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: