BBM naik? Ini tipsnya

8 May

Perasaan kita, kok kayaknya gak habis-habisnya masalah perekonomian di Indonesia. Belum juga reda kita dipusingkan dengan harga-harga sembako yang membumbung tinggi, ehhh tiba tiba ada berita yang membuat kita semakin pusing tujuh keliling. Infonya pemerintah mau menaikkan harga Premium maksimal 30% (kira-kira jadi 6000, dan Solar jadi 5000-an). Itu pasti. hanya waktunya yang belum ditentukan.

Namun ada berita menariknya disini {memang dasar orang Indonesia, ada saja kreatifnya muncul}, beberapa tips yang bisa dicoba untuk menghadapi kenaikan BBM ini. Berikut infonya…

nah kalo ini khusus maskapai penerbangan. Mungkin bisa dicoba sayap burung garuda

berikutnya, untuk pengendara mobil. Bisa dicoba back to the past, Kuda…

Bisa juga mencoba tenaga angin … Desainnya seperti ini

Nah kalo yang ini, terpaksa deh Valentino Rossi ganti motor dengan ….

Ada-ada saja. Seurieus pisan ….🙂

Kalo mau yg serius, Klik ini saja.

2 Responses to “BBM naik? Ini tipsnya”

  1. parmis May 9, 2008 at 9:47 am #

    wah2 jupiter MX KUDU DI OPER KREDIT LAGI NIH GANTI PAKE SEPEDA AJA

  2. ahmad April 6, 2011 at 8:23 pm #

    wah kenderaan tahun tinggi apa lagi nih. . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: