Menunggu yg ke-1000

6 May

Saya juga gak mau kalah sama Pak Budi Rahardjo. Beliau telah sukses melewati hit pengunjung yang ke sejuta. Saya mencoba melewati klikan yang ke-1000, sejak blog ini launch 18 April 2008 lalu (hampir 3 mingguan). Menunggu dan berharap. Apakah bisa hari ini? Siap-siap tiup terompet … <:-P

Sementara artikel yang berhasil saya posted baru 39 buah. Artinya secara rata-rata 39/19 = 2 artikel per day. Not bad. Ada hari-hari dimana saya gak posted, sabtu dan minggu off dari Internet. Full untuk keluarga. Butuh konsistensi menulis, membaca artikel lain, menganalisis bacaan dan lingkungan sekitar yg dibaca dilihat, dan lalu posting ke blog.

Dari artikel di blog, ternyata paling banyak seputar Motorcycles dan Tidak serius. Karena saya suka motor, utamanya motor yang baru atau akan muncul, lalu bacaan tidak serius, karena saya mungkin sudah suntuk dengan rutinitas yang serius, jadi butuh tulisan yang gak membutuhkan pemikiran lebih. Nyantey aja. Seperti anda-anda yang bisa nyantey sejenak di Anton Wiguna Pages….

updated tadi jam 14.30 WIB. Horeee sudah 1000

3 Responses to “Menunggu yg ke-1000”

  1. ybandung May 6, 2008 at 5:22 pm #

    Wuih selamat selamat mas Anton .. saya pengunjung ke 1046 hari ini.
    Salam ..

  2. aWi May 7, 2008 at 1:28 pm #

    Thanks, mas dung atas kunjungannya. Semoga tidak bosen-bosen🙂

  3. Akhmad Mulyanto May 7, 2008 at 4:04 pm #

    wah saya yang ke 1118 hehehehehe

Leave a Reply

