Seharian di bengkel

5 May

Hari itu tiba tiba mobil AC-nya mati. Padahal ada rencana mau ngajak jalan-jalan istri dan anak ke Kings. Mandi bola katanya, favorit anak-anak. Ya sudah sekalian saja beresin bemper mobil yang juga sedikit ringsek gara-gara istri mau mundurin mobil, terus nabrak mobil orang lain yg sedang parkir. Juga central Lock dan alarm gak gak jalan sejak beli mobil ini.

Selanjutnya ke bengkel terdekat dengan rumah kami, Lingga Motor jl.Soekarno Hatta bandung. Disambut Kang Aos, spesialis AC. Silahkan parkirkan disana. Ditanya ada keluhan apa. Kami cerita AC mati, central lock gak jalan, bemper rusak, dan sekalian tune-up mesin,

Kata Kang Aos, ini bisa lama kang.

Ohh gitu, ya … Ditinggal saja mobilnya. Kebetulan bawa motor Vario juga. Kita rame-rame naik motor ke rumah dulu.

Kang Aos lagi periksa kabel kabel AC, hanya terlihat kakinya saja.

bemper kanan belakang yg sedikit pecah catnya. di foto gak terlihat

Razaan, anak kedua, seneng seneng aja sambil bernyanyi nyanyi. Gak ngerti mobilnya sedang diapain

istri sempet komplain bempernya masih belum rapih

Coba dilihat deh. Ehya, ada masih pecahannya.

Akhirnya sore itu, mobil selesai semuanya. Kami kemudian mengalihkan jalan-jalan ke yang terdekat BSM (Bandung Super Mall), saja. Anak-anak berteriak, HOreeeeeeeee

One Response to “Seharian di bengkel”

  1. parmis May 5, 2008 at 4:07 pm #

    wah2 udah sa at nya ganti mobil tuh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: