Kesengsem sama TVS Apache RTR-160

23 Apr

sudah 6 enam bulan ini, saya mengamati produk-produk motor dari India seperti Bajaj (Pulsar) dan TVS (Apache). Saya tertarik dengan keduanya, karena mengusung kecanggihan teknologi dan model yang lain di bandingkan produk Jepang sejenis, seperti Suzuki Thunder, Honda Tiger, Kawasaki Ninja, Yamaha Scorpio, dan lain-lain.

Saat pertama lihat Bajaj Pulsar di iklan televisi, lalu cari cari info lanjutan di Website BAJAJ, serta mengikuti mailing list bajaj_pulsar_Indonesia@yahoogroups.com selama setahun ini, sepertinya saya jatuh cinta sama ini motor. Banyak keunggulan yang saya dapat. Pertama di launch 2006 akhir lalu di Indonesia
. Lalu datanglah pabrikan dari India lagi, yakni dari TVS motor company. Mereka pertama kali meluncurkan produk jenis bebek, TVS Neo. Tapi saya tau lebih dahulu bahwa di India sana, mereka telah meluncurkan TVS Apache 160. Saya lalu cari cari info ke Website TVS (dan lebih detail ke TVS APACHE link) mengenal lebih dalam mengenai motor ini.

Awal 2008 ini TVS mengeluarkan produk TVS Apache 160rtr, dengan mematok harga 16,5 juta rupiah. Sementara Bajaj Pulsar 180dts-i 17,3 juta. Dan Bajaj Pulsar 200dts-i Rp.20 juta.

TVS Apache Launching Moment

Sesungguhnya saya kini benar benar jatuh cinta sama motor ini. Disamping modelnya, juga keseriusan TVS menjajal pasar di Indonesia. Tapi untuk sementara ini saya masih menikmati dulu Honda Vario saya. Kecil-kecil cabe rawit.

TVS Apache rtr 160

One Response to “Kesengsem sama TVS Apache RTR-160”

  1. ady June 13, 2008 at 2:41 pm #

    iya ni saya juga tertarik sama tu motor india apalagi pulsar.
    tvs saya kurang tahu ??

    ya hanya tertarik ngak ada duit booooooo.
    jadi coba test drive pulsar 180 aja oke bangeeeeeeeeeeeeettttttt

    namun Vega r saya ngak mau lepas dari saya, ngebet mulu
    hhha ha ha …….

    gimana dengan Minerva 13.5 jt. udah pernah coba blom ? katanya teknologi jerman ?

Leave a Reply

