Sukses… apply riset insentif online

21 Apr

Itu terjadi hari kemarin, minggu 20 April 2008. Saya menyempatkan diri ke kampus (ITB) untuk melakukan pendaftaran online riset insetif-nya Ristek. Saya sebenarnya terpaksa kesini, karena ada data isian yang ternyata ketinggalan di meja kantor (no hapenya Bu Emmy sebagai Kepala LPPM) – halah. Ya sudah sekalian pendaftarannya disini. Yang sebenarnya hal ini sudah dicoba beberapa kali sebelumnya, tapi hasilnya nihil alias koneksinya terputus. Mungkin waktu waktu padat berinternet.

Prosesnya lancar banget. Dari masuk ke ristek.go.id, terus login, pengisian formulir, sampai ke proses finalisasi. Wah kenceng, bro. Saya dapet no 2200-an alias pendaftar sudah sampai duaribuan (hanya dalam 2 hari naik sekitar 1000 pendaftar, walahh).

Ok. That’s it. Done. Pulang deh. Mudah-mudahan sukses berlanjut ke tahap berikutnya (sambil berharap). Ditunggu pengumuman short list tanggal 30 Mei mendatang.

salam,

awi

ketiga orang pendukungku

NB: btw, saya bersyukur sekali sama keluarga kecil saya yg menemani ke kampus. Waduuh, mereka mah senengnya bukan kepalang. Bawaannya main terus …

2 Responses to “Sukses… apply riset insentif online”

  1. ybandung April 25, 2008 at 10:53 am #

    Artikelnya sangat menarik Mas Anton .. Menurut saya, promosi-promosi dari berbagai supermarket/hypermarket bertujuan untuk memenangkan hati konsumen saja ..

    Toh kalau selisih Rp 250,- mau diganti 10x nya juga cuman Rp 2500. Belum proses klaimnya saya ngga yakin mudah, pasti ini dan itu. Jadi saya pribadi ngga begitu tertarik dengan promosi tersebut.

    Carrefour, keluarga kami ngga bergitu berminat belanja di hypermarket ini. Pernah pengalaman dengan kurang ramahnya pegawai. Kami prefer Giant Hypermarket sama Hypermart, juga Borma dan Griya.

  2. aWi April 25, 2008 at 11:16 am #

    Mas Dung, thanks for your visit. Iya lama-lama sama eneg liat iklan (apalagi iklan selluler) … kesannya produknya hebat, padahal ….

Leave a Reply

