Susahnya ngeblog

18 Apr

Duh susahnya memulai tulisan di blog. Saya pertama kali sign-up di portal blog yaitu Juni 2005 di blogspot.com. Awalnya saya masih belum familiar dengan blog. Saya pikir ini hosting untuk web personal or something like that lah. Saya bingung mau nulis apa. Ya sudah, sy agak sedikit narsis create dan design untuk web personal yg diisi dengan data pribadi dan dilengkapi foto-foto keluarga.

Tapi ya itu tadi, just sekedear create it, that’s it, upload-upload foto, done, finish. dan sampai sekarang itu blog gak pernah di-update update lagi. Duuuhh…

Nah sekarang saya terinspirasi oleh tulisan dunungan-dunungan saya. Yang saya pikir, mereka kok sempet-sempetnya menulis di sela waktu yang sempit karena kesibukan mereka. Thus tulisan mereka pun tidak selalu yang berat berat. selalu diselingi dengan kegiatan sehari hari atau sekedar menulis opini.

Berangkat dari sana, saya mencoba sign-up di wordpress.com ini. dan memulai sesuatu yang sebenarnya bagi saya tidak baru, namun membutuhkan konsistensi, interest dalam hal menulis, dan membaca dunia sekitar.

Saya coba !

10 Responses to “Susahnya ngeblog”

  1. aWi March 31, 2009 at 4:44 pm #

    Thanks, God. Ternyata sampai saat ini saya masih konsisten dan semangat menulis di Blog.

    Berkat dukungan dan kunjungan rekan-rekan, tentunya.

    Thanks Braders. Jangan pernah bosan…

    [sambil menunggu genapnya 1 tahun Lesehan di awiguna pages]

  2. kyko_pushing March 31, 2009 at 4:48 pm #

    @kang Awi…
    Wuih kalo ultah blog makan2 dunk…
    hahahahaha

    Jangan pernah Bosen kang awi….
    ini udah ky rumah sendri di dunia maya buat silaturahmi….

    Sukses Terus kang….

    Ricky D
    ” Kyko In The House Push Your Hand’s Up yo…. “

  3. a21s March 31, 2009 at 5:24 pm #

    Untung ada blog Lesehan Kang Awi jadi bisa menyampaikan inpirasi…
    untuk apache yang makin d benci…,
    lumayan buat menenangkan diri…
    dari rasa sakit hati….
    janaganlah teralalu d sesali…
    anggap sebagai penglaman pribadi….
    memilih produk yg 1/2 jadi…
    mari bersama kita berinspirasi…..
    supaya TVS berbebah diri….
    agar tidak mati d kemudian hariii….
    wkwkwkwkwk….wkkwkw….

  4. kyko_pushing March 31, 2009 at 6:18 pm #

    @a21s

    Perlu DJ bro???
    Ciakakakkaka

  5. gentle man March 31, 2009 at 10:28 pm #

    @ kang awi

    ayo rayain ultah blog kang awi di villa dipuncak

  6. diah March 31, 2009 at 10:29 pm #

    Kang Awi…

    Mau dunk diundang perayaan ULTAH blognya🙂

    Sukses untuk Blognya yang semakin Okeh🙂

    Best Regards,
    -DiahThaher-

  7. gentle man March 31, 2009 at 10:30 pm #

    wah alamat bakal ditraktir bu diah ini

  8. apdri April 1, 2009 at 5:04 am #

    … tak lupa mendatangkan bintang tamu … My Lady Drive …🙂

  9. gentle man April 1, 2009 at 12:19 pm #

    wah my lady spg marlboro ajah biar ultahnya keliatan exclusive buat bagiin alamat blog ini

  10. aWi April 18, 2009 at 10:43 pm #

    Akhirnya hari ini, tepat 1 tahun Lesehan di awiguna Pages resmi setahun.

    Tidak terasa, hari demi hari. Bulan demi bulan, kemudian genap setahun.

    Saya bersyukur masih semangat menulis dan meng-update tulisan, baik dari saya pribadi maupun saya kutip dari media lainnya.

    Inspirasi saya tidak lain dari brothers, netter, sahabat yang berkunjung di Lesehan ini.

    Terima kasih, buddy. Dont be boring to come and visit my Blog. You’re all welcome.

Leave a Reply

